4 Contoh Usaha Waralaba Modal Kecil


Usaha waralaba modal kecil sangat cocok untuk anda yang ingin menjadi wirausahawan dengan modal minim alias terbatas. beberapa contoh usaha waralaba dapat dengan mudah kita temukan disekitar kita kita. seperti apa usaha tersebut? mari simak info menarik tersebut yang akan kami bahas pada kesempatan ini. jadi teruslah membaca siapa tahu anda tertarik untuk menjalankan bisnis waralaba.

contoh usaha waralaba modal kecil

Untuk seorang wirausaha yang mempunyai modal yang banyak, bergabung dengan merk dagang yang biayanya besar bukalah suatu masalah, akan tetapi untuk seorang wirausaha yang mempunyai modal terbatas atau kecil perlu pintar dalam memilih bisnis waralaba. Maka dari itu, untuk kamu yang sekarang ini sedang mencari contoh usaha waralaba dengan modal kecil, kamu bisa menyimaknya di bawah ini. Berikut contoh usahanya :

Contoh Usaha Waralaba Modal Kecil

1. Usaha Laundry
Waralaba yang bisa kamu coba ialah usaha laundry, peluang usaha laundry lumayan untuk dijalankan karena cukup menjanjkan. Usaha yang satu in akan bisa mengembang dengan cepat jika dijalankan pada lokasi yang strategis. Lokasi yang dimaksud ialah perumahan, dekat kost-kostan, dekat kampus atau juga dengan tempat keramaian.

2. Usaha Makanan dan Minuman
Salah satu jenis usaha waralaba dengan modal kecil ialah waralaba kuliner seperti minuman dan makanan. Usaha yang ada kaitannya dengan makanan ini pasti tak ada matinya. Sebaiknya kamu bergabung dengan merk dagang yang bisa menawarkan franchise dengan harga yang terjangkau dan murah, tetapi bisa menarik perhatian para pelanggan.

3. Usaha Jasa Kebersihan
Jasa yang satu ini tentu sangat di perlukan , baik untuk membershihkan kantor, rumah, sekolah dan masih ada yang lainnya . Nah melihat peluang tersebut maka bisa dipastikan bila usaha waralaba jasa kebersihan lumayan menjanjikan. Sebelum kamu mau memulai usaha waralaba ini, kamu harus bergabung dengan frachisor yang mempunyai reputasi yang baik, karena hal ini bisa membuat pelanggan yakin dengan usaha yang kamu jalankan.

4. Usaha Kecantikan dan Kesehatan
Sekarang ini hal yang sangat berkaitan dengan kecantikan dan kesehatan, khususnya dalam hal perawatan sangat banyak yang mencari. Misalnya saja tempat salon, spa, fitnes, reflexy dan masih banyak lagi yang lainnya. Banyak sekali perusahaan yang bergerak di bisnis yang satu ini yang menawarkan waralabanya ke orang lain. Nah untuk kamu yang tertarik, ada baiknya kamu mencari perusahaan dengan merk dagang yang kamu minati dan tentunya sesuai dengan kemauan kamu. Contohnya kamu ahli dalam bidang salon kecantikan, tak ada salahnya bila kamu mencoba usaha waralaba di salon kecantikan.

Nah itulah beberapa contoh usaha waralaba dengan modal kecil yang dapat kamu jalankan. Sebaiknya kamu menjalankan usaha waralaba yang kamu anggap mudah dan tak menyulitkanmua. Disamping itu kamu harus menyesuaikan juga dengan modal awal yang kamu miliki. Sekian dulu info yang bisa kami berikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa memberikan manfaat untuk kamu dan bisa menginspirasi kamu untuk maju terus. Selamat mencoba usaha waralaba yang kami beritahukan dan semoga sukses yah  .


Bagikan Artikel ini :
tags: , ,

JANGAN LEWATKAN: