4 Tips Memilih Bisnis Waralaba Modal Kecil Namun Menguntungkan


Mempunyai bisnis usaha waralaba dengan modal yang kecil atau di bawah 10 jutaan dapat menjadi pilihan kamu yang tepat yang ingin mejalankan bisnis dengan skala kecil-kecilan saja. Sekarang ini banyak sekali franchise murah yang dapat memberikan paket usaha dengan harga yang cukup terjangkau yakni sekitar 4 sampai 10 jutaan. Nah dengan modal tersebut maka kamu sudah dapat memulai bisnis waralaba dengan meraup keuntungan yang lumayan besar.

tips memilih bisnis waralaba modal kecil menguntungkan

Untuk sebagian orang yang telah berpengalaman dalam memulai usaha frandhise pastinya sudah mempunyai pengalaman yang cukup dan mengetahui mana saja penyedia franchise yang benar-benar baik untuk di jalankan. Akan tetapi untuk kamu par pemula perlu memperhatikan dan teliti dan tak sala pilih. Maka dari itu kami akan memberitahu apa saja tips memilih bisnis waralaba modal kecil . Berikut ulasannya:

Tips Pintar Memilih Bisnis Waralaba Modal Kecil

1. Menyesuaikan modal
Tiap orang tentu mempunyai modal yang tak sama, baik modal dari tabungan mereka, kresdit atau pinjaman dari bank. Oleh karena itu jika kamu ingin memulai bisnis waralaba, maka kamu lebih baik kamu memilih bisnis waralaba dengan modal yang sudah tersedia .

2. Pilihlah Penyedia Berpengalaman dan Memiliki Nama
Bekerja sama dengan penyedia franchise yang sudah berpengalaman dan telah memiliki nama pastinya menjadi salah satu petunjuk jika kamu akan sukses nantinya. Maka kamu pilih penyedia yang telah lama berdiri dan juga terbukti suskes, sehingga respon terhadap bisnis yang kamu jalankan luamayan baik.

3. Melihat Segmen Pasar dari Produk yang akan di Jalankan
Supaya usaha yang akan kamu jalankan berjalan dengan mulus, maka kamu harus cukup pintar dalam menentukan segmen pasar dari produk yang nantinya akan kamu jual, kamu harus memastikan produk dan lokasi tempat kamu berbisnis waralaba saling mendukung. Sebagai contoh, jika usaha kamu franchise makanan maka konsumen yang kamu incar ialah semua umur dan paling pas ialah tempat yang ramai.

4. Sudah Siap Menanggung Resiko
Sebuah bisnis atau usaha tentu saja memiliki resiko masing-masing, mulai dari resiko yang paling kecil sampai resiko yang besar. Untuk bisnis franchise degan modal kecil pun ada resikonya, pastinya semua mengarah ke kegagalan, akan tetapi kamu harus selalu tetap optimis dan jangan sampai menyerah supaya usaha yang kamu jalankan membuahkan hasil yang di harapkan .

Demikianlah tips memilih bisnis waralaba modal kecil yang perlu kamu ketahui, disamping beberapa tips yang telah kami berikan diatas, sebenarnya masih banyak hal lainnya yang perlu kamu lakukan karena tiap orang pasti mempunyai ide bisnis yang berbeda. Semoga informasi pada kesempatan kali ini bisa memberikan manfaat untuk kamu, selamat mencoba dan semoga berhasil .


Bagikan Artikel ini :
tags: , ,

JANGAN LEWATKAN: