Aneka Peluang Usaha Rumahan Terbaru 2014


Aneka peluang usaha rumahan terbaru 2014 kami sajikan untuk anda yang ingin memulai usaha bisnis dengan modal kecil di rumah. bisnis rumahan merupakan kegiatan usaha yang di kerjakan dari rumah dan bisa dijadikan sebagai usaha sampingan untuk mendapatkan penghasilan tambahan maupun sebagai pekerjaan utama. keuntungan menjalankan usaha kita dapat mengatur jam danĀ  waktu kerja kita sendiri, sehingga kita dapat lebih bebas untuk melakukan pekerjaan karena kitalah bosnya.

aneka peluang usaha rumahan terbaru 2014

Di tahun 2014 ini ada banyak sekali peluang usaha bisnis rumahan yang bisa kita jalankan mulai dari yang modalnya kecil sampai yang modalnya besar juga ada. tinggal tergantung seberapa tebal modal yang kita miliki. Sebagai tempat usaha tentu saja kita bisa memanfaatkan rumah atau membuat tempat bisnis didepan rumah sehingga tidak memerlukan modal yang besar untuk menyewa tempat usaha.

artikel sebelumnya : jenis usaha rumahan untuk ibu rumah tangga

Macam Macam Usaha Rumahan Terbaru 2014

Bagi anda yang sedang bingung menentukan jenis usaha apa yang akan dijalankan maka admin pada artikel kali ini akan mengetengahkan beberapa macam aneka peluang usaha rumahan terbaru 2014 yang mungkin bisa anda jadikan refrensi untuk memulai bisnis di rumah.

1. Menjahit atau Membuat Pakaian
Jika anda memiliki kemampuan dan keahlian menjahit, manfaatkanlah hal tersebut. Tingkatkan kepercayaan diri anda dan tawarkan jasa menjahit pakaian maupun permak pakaian kepada para tetangga. Lambat laun, jika hasil pekerjaan anda memuaskan maka hampir bisa dipastikan pelanggan akan berdatangan. Satu hal yang pasti, jaga selalu kepercayaan pelanggan anda dengan memastikan orderan selesai tepat waktu dan dengan kualitas yang baik.

2. Jual Stiker
Memang jenis usaha ini kelihatan sangat kecil sehingga banyak diremehkan banyak orang namun siapa sangka kalau jenis usaha ini memiliki peluang laba yang sangat menggiurkan. Stiker dalam hal ini bisa bermacam jenis mulai dari stiker untuk anak, stiker untuk motor atau mobil dan lain sebagainya. permintaan stiker selama ini paling banyak berasal dari para pecinta otomotif yang menginginkan stiker berupa stripe yang beraneka ragam.

Aneka Usaha Rumahan Kuliner

1. Membuka Warung Makan
Ini bisa menjadi pilihan yang paling umum diambil apalagi bila rumah kita dekat dengan perkantoran atau universitas atau pusat bisnis. Tentu saja tidak sulit untuk membuka warung makan di rumah sendiri selain itu pengawasan juga relatif mudah. Apalagi jika anda memang memiliki keahlian dalam memasak, anda bisa membuat sayur yang sedikit berbeda dan menarik.

2. Usaha Makanan Khas Daerah
Makanan Khas daerah memang menjadi salah satu peluang bisnis yang cukup menggiurkan. terutama jika daerah anda merupakan salah satu tempat wisata yang ramai dikunjungi wisatawan. anda bisa membuat aneka makanan khas daerah anda . memang saat ini sudah banyak sekali yang membuka usaha seperti ini dan mereka bisa menghasilkan omset yang luar biasa.

3. Usaha Kerupuk
Usaha ini memang sudah banyak sekali yang menjalankannya, akan tetapi peluangnya masih sangat besar sebab kerupuk merupakan makanan ringan yang disukai oleh semua kalangan mulai dari anak kecil sampai orang dewasa. Kerupuk makanan yang bisa disantap baik disaat santai sambil ngopi, nonton TV atau untuk teman makan. Mengapa saya katakan peluang masih sangat besar. salah satu contoh seorang pengusaha kerupuk ditempat saya berhasil menjadi young enterpreneurship dan memiliki banyak sekali langganan mulai dari rumah pribadi, rumah makan sampai perkantoran. itu semua berkat kerupuk hasil ciptaannya yang memang enak dan gurih walaupun sudah banyak sekali kerupuk dipasaran. bahkan dia berhasil mematenkan jenis kerupuk hasil ciptaannya.

Baca juga : Ide bisnis rumahan yang menguntungkan

Mungkin hanya itu saja aneka peluang usaha rumahan terbaru 2014 yang dapat saya share pada posting kali ini, walaupun sebenarnya masih ada puluhan bahkan ratusan jenis usaha yang bisa dijalankan dari rumah. namun walaupun hanya sedikit semoga bisa menjadi bahan refrensi untuk anda yang ingin menjalankan usaha bisnis di rumah.



Bagikan Artikel ini :
tags: , ,

JANGAN LEWATKAN: