Bisnis Minuman Bubble Tea Tawarkan Omset Puluhan Juta


Siapa bilang bisnis minuman dingin bubble tea sudah habis masanya. Chaitea Bubble Tea Justru kian berkembang dengan omset perbulan bisa mencapai puluhan juta.ini tentunya merupakan peluang bisnis yang potensial dan juga menguntungkan, apalagi investasi awal untuk menjadi mitra tidak terlalu besar.

Bisnis Minuman Bubble Tea Tawarkan Omset Puluhan Juta

Awalnya minuman jenis milk tea yang terkenal ditahun 2005 ini berasal dari Taiwan, tak heran bila orang Indonesia menyebutnya dengan istilah Taiwan Tea. Namun dulunya minuman Taiwan Tea untuk topping hanya tersedia bubble saja. Berbeda dengan sekarang, para pelaku bisnis minuman bubble mampu lebih berinovasi dengan membuat aneka macam topping, seperti topping aneka puding, cocho chip, meses, keju dan lain lain.

Selain itu minuman bubble yang sempat menjadi opuler di Indonesia ini tidak hanya mampu mengusir rasa dahaga tapi juga dapat mengenyangkan para penikmatnya. sehingga banyak pelaku-pelaku usaha bubble tea menyediakan produknya secara spesial. Diantara banyak tempat yang menjajakan minuman bubble tersebut ada yang sudah cukup terkenal yakni Chaitea Bubble Tea yang hadir pada september 2014.

Artikel lainnya : Peluang Usaha Minuman Susu Murni

Oleh karena itu buat anda yang serius untuk menjalankan bisnis waralaba minuman, kesempatan ini tidak boleh disia-siakan. Chaitea Bubble Tea hadir sebagai peluang bisnis bagus dan bisa memberikan omset hingga puluhan juta. sebab banyak yang berpendapat bahwa produk Bubble tea saat ini masih banyak dikuasai produk luar yang bisa ditemukan di Mal-mal.

Menurut Indra Soffian Owner Chaitea Bubble Tea, dikutip dari Tabloid Business Oppurtunity menjelaskan potensi bisnis yang dijalankannya akan bagus asalkan tahu bagaimana cara menjalankannya. “selama usaha yang dijalankan itu disentuh sendiri tanpa mengandalkan orang lain, usaha itu akan berjalan,” Ungkap Indra. Ia juga menilai bahwa saat ini usaha minuman semakin banyak berkembang dan tampil dengan menu yang fresh dan unik. yang akhirnya membuat usaha bubble tea menjadi produk minuman yang belakangan sangat digemari oleh semua kalangan khususnya anak-anak muda. Maka tak heran, jika melihat banyak usaha minuman yang mulai bermunculan, karena hal ini memang secara tidak langsung dipengaruhi oleh usaha kuliner yang juga banyak bermunculan dimasyarakat.

Apa Saja Menu Minuman Chaitea Bubble Tea

Chaitea Bubble Tea memiliki keunikan berbeda dari usaha bubble tea pada umumnya. seperti menyuguhkan menu-menu merek besar yang memang sudah banyak dikenal orang. Tetapi tetap menampilkan cita rasa Indonesia dengan menggunakan bahan-bahan lokal yang sudah terjamin kualitas dan rasa yang tidak jauh berbeda dengan yang diluar.

Terlebih dengan menggunakan bahan-bahan lokal Chaitea Bubble Tea menyajikan beberapa varian rasa seperti coklat, vanilla, green tea, milk tea dan akan dikombinasikan dengan beberapa topping seperti Bubble, Red bean, dan puding yang sudah pasti rasa dan kombinasinya di buat sesuai dengan lidah orang Indonesia.

Bahkan Cahitea Bubble Tea juga mempunyai keunggulan rasa dari Varian Coklatnya. Coklat adalah sebuah rasa yang sudah banyak dikenal orang . Bagiamana dengan harganya? Yes, untuk harganya cukup murah sehingga terjangkau oleh semua kalangan, Harga yang ditawarkan dari Rp 6 ribu hingga Rp 8 ribu. Tapi harga murah, rasa tidak murahan.

Peluang Usaha Kemitraan Dengan Chaitea Bubble Tea

Bagi anda yang tertarik dengan bisnis minuman Bubble tea kini dibuka kesempatan bagi calon mitra dengan keuntungan yang cukup menggiurkan. Cara menjadi mitra dari Cahitea Bubble Tea cukup mudah dengan investasi yang cukup terjangkau. Anda bisa menjalin kerjasama dengan nilai Investasi sekitar Rp 10,5 juta. Dengan nilai investasi tersebut mitra akan mendapatkan fasilitas peralatan lengkap, bahan baku awal, banner, brosur, dan pendampingan. Namun semuanya itu diluar sewa tempat dan ongkos kirim.

Adapun syarat yang diberikan adalah mitra harus serius dalam menjalankan usaha bubble tea dan mau berkembang bersama. Mitra pun akan mendapatkan support berupa promosi produk secara nasional dan melalui website atau media sosial. sehingga akan membuat mitra menjadi yakin dengan usaha yang dijalankannya. Saat ini chaitea Bubble Tea sudah memiliki 17 mitra. Namun, Indra berharap chaitea kedepannya semakin berkembang dan diawal tahun 2016 nanti bisa menembus 50 outlet.

Dikutip dari Tribunnews.com, Indra mengatakan, gerainya dalam sehari bisa menjual 50 gelas. Dengan harga rata-rata Rp 6.000, dan omzet yang bisa diraup oleh mitra Chai Tea Indonesia bisa mencapai Rp 9 juta per bulan. Tapi Setelah dikurangi biaya operasional, menurut Indra, mitra usaha masih bisa meraup laba bersih sekitar Rp 7 juta per bulan. Sehingga, mitra diperkirakan bisa balik modal 1,5 bulan.

chaiteaindonesia
Alamat : serpong tangerang, Banten Indonesia
Nomor Ponsel: 082133998847
Situs Web : chaiteaindonesia.blogspot.co.id

Itulah ulasan singkat tentang Bisnis Minuman Bubble Tea yang menawarkan Omset hingga Puluhan Juta dengan investasi awal yang tidak terlalu besar.

Bagikan Artikel ini :
tags: , , ,

JANGAN LEWATKAN: