Bisnis Tour and Travel Terdahsyat 2015


Bisnis Tour and Travel saat ini terbilang sangat potensial dan setiap tahunnya meningkat signifikan. Industri bisnis tour and travel memang mengalami pertumbuhan yang luar biasa, hal itu terlihat dari munculnya merek-merek baru tour and travel dan ticketing dewasa ini yang menjadi parameternya. Secara tidak langsung, hal tersebut juga menciptakan kompetisi yang cukup sengit. Meski demikian, bagi mereka yang sudah berpengalaman dan dan selalu melakukan inovasi produk rasanya tidak perlu khawatir untuk bersaing.

Bisnis Tour and Travel Terdahsyat 2015

Minat masyarakat Indonesia untuk bepergian memang terus meningkat, terutama untuk liburan baik di dalam negeri maupun ke luar negeri. Bahkan Liburan sudah seperti kebutuhan pokok bagi hampir setiap orang. ditambah lagi perkembangan sektor Pariwisata tanah air yang semakin menggembirakan. Antusiasme masyarakat untuk bepergian terlihat sejak tahun 2000 yang mengalami lonjakan penumpang sangat dahsyat dalam dunia penerbangan Indonesia.

Hal ini tentu membuat peluang bisnis tour and travel semakin terbuka lebar . tak heran bila kemudian banyak yang mengambil peluang usaha yang menggiurkan ini, bahkan ada yang sukses memanfaatkannya sebagai bisnis sampingan. Pada kesempatan ini saya akan berbagi info bisnis tour and travel terdahsyat 2015 dan mungkin 2016 akan semakin menjanjikan.

3 Peluang Bisnis Tour and Travel Dahsyat Tahun ini

 

1. Alfafa Universal Tour and Travel

Alfafa Universal Tour and Travel merupakan salah satu bisnis travel dahsyat dan potensial dimana dalam usianya yang belum satu tahun sudah mendapatkan peningkatan jaringan pemasaran yang luar biasa. Peningkatan jaringan pemasaran ini didukung dengan sistem MMBC (Medusa Multi Bussines Center) ysng telah teruji dan terbukti berhasil mencetak pengusaha-pengusaha baru dengan income hingga ratusan juta rupiah per bulannya.

Dikutip dari Tabloid peluang usaha, pemilik Alfafa Universal Tour and Travel, Bapak Bardan Priyanto, mempunyai visi dan misi yaitu bersama membuka lapangan usaha dengan tujuan untuk merubah maindset masyarakat bahwa menjalankan usaha di bidang tour and travel memerlukan modal yang tidak sedikit, perizinan yang sulit, serta perlu tempat usaha yang luas. dia menerangkat, “kita ingin membuka pikiran banyak orang, ternyata membuka usaha tour and travel tidak sesulit yang dibayangkan. hanya memerlukan software travel dan koneksi internet, sudah bisa menjalankan usaha ini”.

Sistem software yang ditawarkan tidak perlu di instal, hanya membutuhkan jaringan internet, bisa digunakan dimana saja, tidak harus di komputer, tetapi juga bisa dijalankan melalui laptop, handphone dan gadget. Istimewahnya lagi, Alfafa Universal Tour and Travel juga memberikan Garansi software seumur hidup dan bila rusak akan diganti tanpa dikenakan biaya alias Gratis. Juga mendapatkan gratis training serta garansi sampai berhasil.

Dengan keberhasilan Alfafa Universal Tour and Travel yang telah banyak mencetak pengusaha tour and Travel, tidaklah heran jika Alfafa mendapatkan berbagai penghargaan dari berbagai kementrian seperti kementrian koperasi dan UKM, Kementrian perekonomian Indonesia, kementrian pariwisata hingga kementrian pembangunan manusia dan kebudayaan RI.

Dengan mempunyai software ini anda akan mendapatkan keuntungan jutaan hingga puluhan juta rupiah. Apalagi Alfafa Universal Tour and Travel memberikan sertifikat keanggotaan seumur hidup yang dapat diwariskan, free royalty, bebas iuran bulanan atau tahunan dan tidak ada target penjualan karena usaha ini bukan MLM (multi level Maketing) atau Money Game. Tertarik menggapai kesuksesan bersama Alfafa Universal Tour and Travel, anda bisa mendaftar dan menjadi salah satu pengusaha bisnis tour and travel terdahsyat tahun ini.

2. MMBC INDO Tour & Travel

MMBC INDO Tour & Travel merupakan perusahaan yang bergerak dibidang tour and travel yang menawarkan keagenan investasi dengan modal terjangkau, peluang usaha dengan market dan permintaan sangat besar yang pasti menguntungkan. Berdiri sejak tahun 2008 menjadikan MMBC INDO Tour & Travel sebagai jasa tour and travel yang telah teruji dan telah berhasil mencetak pengusaha-pengusaha baru dengan income hingga ratusan juta.

Adalah H.M Ardans Dachlan, ST Direksi MMBC INDO dan Founder Tour and Travel Revolution yang telah berhasil membuktikan keberhasilannya. Merantau ke Jakarta dari Pasuruan Jawa Timur bertujuan menjadi personil band, meski sempat masuk dapur rekaman namun usahanya kandas karena bandnya bubar. Tak mau berdiam diri meratapi kegagalannya , Ardans mencoba mengembangkan bisnis tour and travel Revolution nya dari kamar kosnya dan telah sukses hingga sekarang.

Kini Ardans berhasil memiliki lebih dari 123 kantor cabang MMBC INDO dikota-kota besar Indonesia serta memiliki ribuan distributor dan agen diseluruh Indonesia dengan income yang menggiurkan. MMBC INDO Tour & Travel ingin mengajak sebanyak-banyaknya masyarakat Indonesia menjadi agen dan distributor sesuai dengan visi yang diusung “Bersama-sama menciptakan lapangan usaha dibidang Tour and travel sehingga turut mensukseskan program pemerintah mengentaskan kemiskinan”.

Adapun kemudahan yang diberikan MMBC INDO Tour & Travel jika sudah bergabung yaitu memiliki 3 sistem canggih yang akan menjadi mesin uang anda, antara lain:

  • Mesin uang pertama Tour & Travel Tiket pesawat All Maskapai Domestik dan Internasional, Umroh dan haji Plus, Tour Wisata, Tour Hobi (Formula 1, Moto Gp, Sepak Bola, Konser, dll), Rental Mobil, kereta Api, Voucher hotel, dll.
  • Mesin uang kedua PPOB (Payment Point Online Bank untuk pembayaran berbagai transaksi contoh pulsa HP, Listrik, PDAM, Telephone, TV Kabel, Voucher game, Leasing, dll.
  • Mesin uang ketiga Ekspedisi jasa pengiriman Barang dan dokumen kerjasama dengan lion Express.

3. Voltran Agent Network (VAN)

Inovasi tiada henti diciptakan oleh Voltran Agent Network (VAN) dalam melihat peluang yang bisa melahirkan profit besar. Lihat saja, inovasi-inovasinya yang selalu terdepan seperti aouto ticket, Voltras Internet Booking Engine (VIBE) dan yang terbaru VAN sedang mempersiapkan mobile Application.

Menurut Ahmad Ulya, CEO PT Voltras Travel, inovasi-inovasinya akan membuat member VAN bisa terus berkembang. Setelah sebelumnya menghadirkan aouto ticket dan voltras booking engine (VIBE) sebagai vitur unggulan, VAN juga telah menghadirkan inovasi terbarunya yitu Relocate International. Sebuah fitur bagi seluruh mitranya yang telah di support oleh sistem Abacus.

Sistem Abacus memang bukanlah sistem yang tergolong asing lagi bagi para agen tour and travel, khususnya yang sudah memiliki pasar tiket internasional. Namun, tentu saja sistem tersebut masih memiliki kekurangan seperti yang dipaparkan oleh Ulya, dengan sistem itu para agen sudah bisa melakukan booking snediri tapi tidak bisa issued secara mandiri. Dikarenakan belum mendapatkan akses untuk issued dari maskapainya. Dalam artian mereka butuh bantuan travel agent yang lebih besar untuk melakukannya.

Pastinya untuk proses seperti itu akan membutuhkan waktu yang cukup lama. karena biasanya terkendala di operator yang tidak 24 jam. Dengan menggunakan Relocate International kami, maka semua agen yang sudah memiliki sistem Abacus sudah bisa melakukan issued sendiri. Jadi, dia tidak perlu harus melalui operator lagi dan bisa langsung reloc saja. Bisa dibilang dengan sistem kami jauh lebih efisien,” jelas Ulya. Bahkan lanjutnya, kini VAN tengah mempersiapkan sebuah Mobile Application untuk semua jenis smartphone. Tentunya Ulya berharap, dengan hadirnya Mobile Application ini akan lebih memudahkan para member untuk mengakses VAN.

Selain itu tidak hanya giat dalam berinovasi, VAN juga tidak lalai dalam melihat peluang yang ada. Bahkan VAN dalam perjalannya dalam bisnis tour and travel dari tahun 2008 ini terus semakin eksis dan semakin berkembang hingga menjadi yang terbaik dibandingkan para kompetitornya. Maka tak heran jika VAN akan terus berinovasi sebagai bentuk komitmen diawal. Ulya berharap untuk kedepannya agar VAn selalu menjadi trend setter dikalangan tour and travel agent. contohnya untuk top-up tanpa perlu konfirmasi terlebih dahulu adalah kami yang pertama, kemudian kompetitor mengikuti. sebisa mungkin Voltras harus menjadi trend setter jangan malah menjadi follower,” harapnya.

sehingga VAN merupakan satu-satunya travel online yang memberikan semua kemudahan dan kenyamanan dalam setiap transaksi melalui sistem reservasi yang sangat mudah dan cepat dalam penggunaannya. Mengadopsi one stop booking sebuah sistem yang sudah terbukti penggunaannya pada sistem reservasi. Bahkan salah satu maskapai penerbangan besar milik swasta di Indonesia menjamin pengguna sistem VAN untuk melakukan semua transaksi secara individu (searching, booking, issued dan print ticket sendiri) selama 24 jam penuh tanpa perantara operator atau terbatasnya jam pelayanan untuk melakukan semua transaksi.

Yes, itulah 3 bisnis tour and travel terdahsyat tahun 2015 dan mungkin 2016 juga akan semakin menjanjikan untuk dijalankan. semoga peluang bisnis diatas bisa menjadi refrensi buat anda yang ingin membuka travel agent.

Bagikan Artikel ini :
tags: , , ,

JANGAN LEWATKAN: