2 Jenis Contoh Usaha Rumahan di Bidang Jasa


Contoh usaha rumahan di bidang jasa sebenarnya ada banyak sekali yang mana untuk memulainya tidak membutuhkan modal terlalu besar dan bisa di kerjakan dari rumah. pada artikel sebelum peluangusaharumahan.info telah membahas beberapa jenis peluang usaha bidang jasa.

contoh usaha rumahan di bidang jasa

Apakah kamu ingin memiliki bisnis kecil-kecilan di rumah? Yah bisnis pada bidang jasa ialah hal yang perlu kamu pertimbangkan karena dirasa bisa menjanjikan, akan tetapi pastinya tak semua jenis usaha bisa cocok dengan kamu. Kamu bisa memilih jenis bisnis yang umumnya sangat dibutuhkan orang banyak dan modalnya tak begitu besar supaya modal yang kamu keluarkan kembali dan akhirnya mendapatkan untung .Nah ingin tahu apa saja 2 jenis contoh usaha rumahan bidang jasa yang bisa kamu jalani dan patut kamu pertimbangkan ialah sebagai berikut :

Contoh Usaha di Bidang Jasa Rumahan

1. Jasa Laundry
Sekarang ini bisnis jasa laundry telah mengalami peningkatan yang begitu pesat loh? Pelanggan jasa laundry ini bisa berasal dari berbagai kalangan, mulai dari mahasiswa, pekerja kantoran, hingga perumahan. Meskipun saat ini telah banyak yang bekerja sebagai pekerja rumah tangga yang bisa mencuci pakaian mereka, namun nyatanya mereka masih memerlukan jasa laundry untuk pakaian jenis tertentu yang memerlukan penanganan khusus. Pasti kamu sudah sering melihat mobil laudry yang mengantar ataupun menjemput pakaian dari para pelanggan mereka. Hal ini merupakan salah satu bentuk layanan yang diberikan para pengusaha laundry terhadap para pelanggan supaya pelanggan tak usah repot untuk mengantarkan pakaian mereka. Tentu saja para pelanggan terbantu dengan adanya mobil ini sehingga mereka bisa menjadi pelanggan yang setia. Jika berbicara keuntungan, bisnis yang satu ini lumayan besar kok karena pelanggan tentu akan berulang-ulang menggunakan jasa laundry. baca selengkapnya usaha laundry pakaian

2. Jasa Cuci Mobil dan Motor

Jika kita perhatikan jumlah pengguna motor ataupun mobil di jaman sekarang ini mengalami peningkatan yang tajam di tiap tahunnya. Pemilik kendaraan motor tentu akan membutuhkan jasa mencuci motor supaya kendaraan mereka bersih terutama pemilik kendaraan bermotor di kota besar . Bisnis jasa cuci mobil dan motor ini tentu selalu ramai karena para pemilik kendaraan berpikir lebih baik menggunakan jasa cuci motor atau mobil dianggap lebih praktis dari pada mencuci kendaraan mereka sendirian di rumah .

Pastinya untuk membuka usaha jasa cuci mobil atau motor ini membutuhkan modal untuk membeli peralatan, memberi upah karyawan hingga menyewa tempat. Pertma membuka usaha ini mungkin akan terasa banyaknya pengeluaran karena harus mempersiapkan berbagai hal, akan tetapi jika usaha ini sudah berjalan dengan baik, maka lambat laun kamu akan merasakan keuntungannya. baca selengkapnya bisnis jasa cuci mobil dan motor

Nah demikianlah 2 jenis contoh usaha rumahan bidang jasa yang lumayan menguntungkan. Pastinya masih banyak jenis usaha rumahan lainnya yang bergerak di bidang jasa, dengan begitu kamu bisa memilih jenis usaha apa yang cocok untuk kamu dan yang di butuhkan oleh orang-orang yang ada disekitar kamu supaya usaha kamu bisa berkembang terus.

Bagikan Artikel ini :
tags: , ,

JANGAN LEWATKAN: