Grand Launching Matahari Mall Promo Diskon Hingga 99%


Pada tahun 2015 ini Matahari Mall secara resmi meluncurkan situs belanja online MatahariMall.com, pada Grand Launching Matahari Mall mengadakan program Promo besar Diskon Hingga 99%. Promo yang sudah dinantikan oleh banyak orang ini dinamakan SuperSeptember. MatahariMall.com merupakan online retailer pertama di Indonesia yang mengadopsi sistem belanja “O2O” (Online-to-Offline dan Offline-to-Online), yang memungkinkan para customer untuk membayar, mengambil serta mengembalikan produk di ratusan cabang Matahari Department Store yang ada di seluruh Indonesia.

Matahari Mall Promo Diskon Hingga 99%

Kampanye tunggal promo superseptember yang dilakukan Matahari Mall merupakan yang terbesar dalam sejarah retil Online Di Indonesia. Matahari Mall menunjukan budayanya yang menyenangkan dan berani. dengan memberikan penawaran terbaik dan harga terjangkau kepada para konsumen seperti Super Prizes, konsumen yang membeli produk selama masa kampanye berlangsung akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah berupa apartemen, tur dengan helikopter, mobil mewah, motor premium. Sedangkan Super Surprise Deals menyajikan diskon hingga 99 persen untuk barang-barang favorit konsumen. Untuk Super Cicilan merupakan program cicilan nol persen tanpa batas minimum.

Pada peluncuran resmi Matahari dihadiri oleh para Investor, pimpinan perusahaan dan tech entrepreneur Indonesia. peluncuran situs belanja online ini mampu meningkatkan jumlah traffic Mataharimall.com, ini semua berkat kepercayaan konsumen terhadap matahari kata Timothy Martin Head of Online Marketing MatahariMall.

Sebagai situs belanja online terbesar di Indonesia Matahari Mall Deparment Store memberikan fasilitas pelayanan yang terbaik dengan aman dan terpercaya. Anda yang suka berbelanja bisa mencari barang kesukaan anda di Matahari sebab tersedia berbagai macam produk mulai dari produk kesehatan & kecantikan, fashion wanita, fashion pria, handphone & tablet,  elektronik, laptop, gadget, lifestyle, hobi, keperluan rumah tangga, dan masih banyak lagi.

Promosi bisnis online yang sangat besar dan gegap gempita yang dilakukan Matahari Mall Tahun 2015 ini benar-benar membuat para internet marketer dan pedagang online terkejut. situs belanja online memang sudah banyak di Internet namun yang membuatnya begitu menguak dan membahana di kalangan masyarakat adalah besarnya promosi dan diskon yang berikan hingga 99% untuk barang yang disukai oleh konsumen. Untuk anda yang ingin mendapatkan kesempatan memperoleh diskon promo 99% bisa mendaftar dan subscribe email promo di mataharimall.com namun ini khusus bulan september belum tahu apa akan berlaku untuk bulan selanjutnya.

di kutip dari Viva.co.id Chief Executive Officer (CEO) Mataharimall.com, Hadi Wenas, mengakui adanya suara yang mengkhawatirkan kehadiran layanan Mataharimall.com akan memakan bisnis Matahari Department Store. Tapi, Wenas mengatakan, model bisnis dari Matahari mall yang dijalankan dengan metode online to offline (O2O) dianggap cukup menjanjikan.

“Pada akhirnya, kalau kami bandingkan dengan perusahan lain seperti di Amerika yang melakukan hal yang sama, justru sejak menggunakan O2O ada peningkatan per customer sampai 4 kali lipat. Hal ini karena makin dekat dengan brand itu,” kata Hadi kepada VIVA.co.id di Kantornya, Kuningan, Jakarta, Selasa 29 September 2015.

Fakta pengalaman pengguna itu, kata Hadi, juga terjadi di Mataharimall.com. Bisnis layanan belanja online dipercaya tak akan memakan bisnis offline. “Jadi, kalau belanja di department store Matahari. Kalau mau belanja online, ya di Mataharimall.com aja, ngapain ke tempat lainnya,” ujarnya.

Pria asal Surabaya tersebut menuturkan, sejauh ini kehadiran Mataharimall.com justru mengembangkan bisnis offline milik grup Lippo. “Apalagi, kompetisinya banyak. Kami satu-satunya yang punya solusi dan strategi O2O. Integrasi tersebut, kami percaya akan dapat menambah, memberikan keuntungan, dan loyalitas terhadap Matahari Department Store dan Mataharimall.com,” tuturnya.

Menurut Hadi, selama kehadiran Matahari mall online, tidak ada laporan ada penurunan transaksi dan kunjungan di Matahari Department Store. Hadi menambahkan, dihadirkannya konsep bisnis O2O bertujuan guna memberikan solusi atas berbagai kebutuhan belanja pelanggan. Sebab ada sebagian orang yang belanja online lebih nyaman kalau barang yang dipesannya dikirim langsung kerumah.

“Tapi, kalau orangnya lagi tidak ada di rumah, atau sekuritinya, maupun¬† sopirnya juga sedang keluar bagaimana? Jadi, untuk segmen seperti ini, ada solusi O20 e-locker, tinggal masukkan PIN, bawa langsung,” ujar dia.

Nah, jika anda tertarik berbelanja online di Matahari Mall segera ambil tindakan siapa yahu anda termasuk orang beruntung mendapatkan promo diskon 99% dari produk yang ditawarkan oleh Mataharimall.com.


Bagikan Artikel ini :
tags: , , ,

JANGAN LEWATKAN: