Mencicipi Omset Bisnis Wafel Yang Stabil


Waffelicious tentu bukanlah merek yang tergolong asing bagi para pecinta wafel. Pasalnya, merek jajanan yang satu ini sudah tersebar hampir ke seluruh Nusantara. Dan hebatnya, mitra-mitranya mampu tetap konsisten meraup omset puluhan hingga ratusan juta per bulannya.Apa anda tertarik mencicipi bisnis wafel yang stabil ini? dan seperti apa bisnis tersebut? mari simak info menarik ini yang akan kita bahan pada topik kali ini.

Mencicipi Omset Bisnis Wafel Yang Stabil

Wafel merupakan makanan yang dibuat dari adonan khusus dengan menggunakan dua sisi besi yang memiliki motif, sehingga menjadikan wafel sebagai makanan khas. Terlebih makanan ini biasanya dijadikan sarapan untuk masyarakat luar negeri, seperti Amerika, Jerman, Belgia maupun Belanda. Untuk di Indonesia sendiri, biasanya wafel dijadikan camilan sebagai teman minum teh atau kopi.

Tapi, saat ini sudah marak bermunculan pebisnis-pebisnis kuliner yang menyajikan wafel sebagai menu utamanya. Mereka hadir dengan konsep booth karena memang makanan ini kebanyakan menghadirkan wafel bergaya Amerika atau Belgia saja. Tapi berbeda dengan Waffelicious, merek ini menghadirkan Hongkong style wafel dengan konsep take away. Menurut Owner Waffelicious Hendy Tanaka, “wafel itu termasuk makanan yang digemari di Indonesia, dan jenis Hongkong style ini masih sedikit di Indonesia yang mengusung take away. karena itu waffelicious berdiri. Ditambah banyak varian yang bisa dinikmati dari topping maupun filling Hongkong wafel ini. sehingga Waffelicious dengan mudah diterima oleh para pecinta wafel di tanah air,”.

Baca juga : Omset segar bisnis es krim

Selanjutnya Hendy menjelaskan wafel ala Hongkong miliknya itu mempunyai rasa dan tekstur yang berbeda dari wafer Belgia dan Amerika yang banyak ditemui. Produk dari waffelicious mempunyai karakter wafel yang renyah diluar dan lembut didalam. Selain itu, wafel ini juga memiliki rasa dan aroma yang khas. Waffelicious mempunyai 6 varian lebih rasa wafel yang bisa dipilih dan dikombinasikan dengan berbagai macam topping. Bahkan, untuk inovasi Handy Tanaka membebaskan mitra-mitranya untuk berkreasi terhadap varian rasa wafelnya. “kami berinovasi rasa dan varian menu dengan bantuan mitra kami juga. Mereka juga melakukan kreasi dalam hal topping maupun filling. Jika terbukti diminati maka akan dishare ke mitra-mitra Waffelicious lain. Sehingga terjadi kerja sama kekeluargaan yang baik antara waffelicious dengan para mitra-mitranya,” paparnya.

Bicara tentang bagus tidaknya track record sebuah bisnis agaknya bisa dilihat dari banyaknya target yang mampu dicapainya. Terlebih, mampu menunjukan konsistensi dalam mendatangkan laba adalah nilai lebihnya. Dan rasanya tidaklah salah jika track record yang begitu bagus disematkan kepada vioner Hongkong Style wafel ditanah air ini, yaitu waffelicious. Bagaimana tidak, lihat saja ketika ditengah goncangan perekonomian di Indonesia, waffelicious tetap stabil dan justru terus meningkat dalam perkembangannya. Dan itulah sebuah bukti bahwa bisnis yang dijalani Hendy akan terus mempunyai prospek yang cukup baik dan bagus.

Dan lihat saja, perkembangan waffelicious semakin menunjukan taringnya. Pasalnya baru-baru ini ada beberapa mitra yang bergabung dari beberapa daerah di Indonesia seperti Medan, palembang, Banjarmasin, banjar baru, Bali, Batam, Lombok, Makassar, Ambon dan Manado. Hendy mengatakan saat ini waffelicious tengah mengusung konsep mini cafe. Namun tak seperti mini cafe kebanyakan, konsep yang diusung waffelicious sendiri boleh dikatakan cukup mudah dan unik. Pasalnya, nilai Investasi untuk konsep mini cafe sama seperti konsep booth yaitu Rp 45 juta untuk pulau Jawa dan Rp 50 juta untuk luar pulau Jawa. Jadi, ia menekankan jika waffelicious hanya memiliki satu jenis tipe franchise.

Hendy juga menambahkan “Memang biasanya kalau konsep mini cafe ini lebih mahal, tapi kami buat sama. Jadi, mitra tinggal memilih. Nah, kan nanti yang rugi mitra jika hanya mengusung konsep booth atau gerobak saja, karena kenapa tidak sekalian dibuat konsep mini cafe saja”. Ia pun berharap ditahun 2015 mitranya bisa bertambah menjadi 100. Meskipun katanya tidak dapat dipungkiri dalam arti banyak yang bermunculan para kompetitor serta produk makanan kemasan baru.

“Waffelicious akan terus bekerja keras dalam mempertahankan kualitas produk dan varian rasa. Sehingga hal itu akan dapat dilihat oleh para mitra dan calon-calon mitra yang ingin bergabung. Karena mitra dari waffelicious bisa mendapatkan omset perbulan hingga ratusan juta,” pungkas Hendy.

So, bagaimana anda tertarik dengan peluang bisnis kuliner yang satu ini dan ingin mencicipi omset puluhan hingga ratusan juta perbulan yang stabil. yes, jika memang tertarik Waffelicious masih membuka kemitraan buat anda yang ingin bergabung dan menjalankan usaha yang bagus dan menarik ini. terima kasih sudah membaca dan bila artikel ini memang bermanfaat silahkan share ke teman-teman anda dengan mengklik tombol like dibawah ya. salam sukses untuk semua.

Bagikan Artikel ini :
tags: , ,

JANGAN LEWATKAN: