Mengenal Bisnis Paytren Ustad Yusuf Mansur


Bisnis paytren – Siapa yang tak ingin memiliki bisnis sendiri? Tentu Anda yang saat ini sedang tidak memiliki pekerjaan sangat menginginkan suatu bisnis yang bisa dikerjakan di rumah. Terutama Anda yang saat ini berposisi sebagai ibu rumah tangga, dengan menjalankan bisnis sendiri di rumah maka Anda bisa mengatur pekerjaan rumah beserta bisnis yang Anda jalankan. Cukup menarik bukan?

Mengenal Bisnis Paytren Ustad Yusuf Mansur

Salah satu bisnis online yang tengah populer di Internet sekarang ini yaitu Bisnis Milik Ustad Kondang yang pastinya anda kenal yaitu Ustad Yusuf Mansur. Bisnisnya dikenal dengan Nama Paytren. Bisnis apakah itu dan bagaimana cara kerjanya? Untuk lebih jelasnya simak penjelasannya dibawah.

Mengenal Apa Itu Bisnis Paytren ?

Bagi Anda yang belum mengetahui bisnis sampingan dengan modal kecil apa yang bisa Anda jalankan di rumah dengan cara yang mudah namun tetap memiliki keuntungan, maka bisnis paytren adalah jawabannya. Ya, sekarang ini telah banyak orang yang telah berhasil menjalankan bisnis paytren ini. Oleh karena itu, mengenal bisnis paytren lebih lanjut merupakan solusi yang cukup tepat bagi Anda tentunya.

Mengenal bisnis paytren perlu Anda lakukan agar Anda bisa menjalankan bisnis ini dengan mudah dan selanjutnya akan berhasil. Paytren sendiri merupakan salah satu bisnis dari Ustad Yusuf Mansur yang berbasis teknologi dengan transaksi pembayaran yang dilakukan melalui aplikasi. Bisnis ini dijalankan hanya dengan menggunakan handphone pribadi atau gadget baik melalui aplikasi yang di instal, sms, ataupun Gtalk.

Apabila Anda memiliki aplikasi paytren tersebut, maka setiap orang boleh melakukan transaksi pembayaran tanpa repot-repot pergi ke luar rumah. Sehingga hanya melalui handphone saja sudah bisa dilakukan tanpa perlu menghabiskan banyak waktu Anda.

Bagi Anda yang telah mengenal tentang paytren maka perlu diketahui bahwa sekarang ini bisnis paytren sangat berpengaruh dalam melakukan transaksi penjualannya. Pengaruhnya pun begitu cepat, hingga sebagian orang tidak rela lagi melakukan transaksi pada loket-loket tertentu hanya untuk membayar keperluan mereka. Banyak juga yang telah beralih kepada mobile banking ataupun ATM dalam melakukan pembayarannya.

Nah, yang menarik disini adalah bahwa bisnis paytren ustad yusuf mansur yang mengusung teknologi terbaru ini juga mempunyai metode yang hampir mirip dengan pembayaran melalui mobile banking. Tentunya hal ini akan membeli nilai lebih bagi setiap orang yang menggunakan bisnis paytren ini.

Kelebihan Yang Dimiliki Bisnis Paytren Ustad Yusuf Mansur

Untuk Anda yang masih ingin mengenal bisnis paytren ustad Yusuf Mansur lebih jauh lagi, maka mengenal bisnis milik ustad kondang ini dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya merupakan suatu hal yang sangat penting. Apalagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan bisnis praktis namun tetap menguntungkan. Maka jangan tunggu lebih lama lagi untuk mengenal bisnis paytren ini.

Perlu diketahui bahwa salah satu keuntungan dari bisnis ustad yusuf mansur ini adalah bahwa Anda bisa berpeluang mendapatkan komisi-komisi yang telah lebih dulu dibayarkan pengguna pada setiap minggunya. Setiap anggota dari paytren mendapatkan cashback ataupun komisi dengan adanya pengembangan jaringan serta pada transaksi saat anggota menggunakan paytren.

Apa Saja Keuntungan Dari Bisnis Paytren ?

Nah, berikut ini akan diulas beberapa kelebihan lain bisnis paytren ustad Yusuf Mansur yang akan memanjakan setiap penggunanya. Diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Dapat membuka usaha counter secara pribadi
Apabila Anda telah mengenal bisnis paytren lebih jauh, maka tidak akan ada ruginya apabila Anda menjatuhkan pilihan untuk membuka bisnis atau usaha counter sendiri. Dengan begitu Anda tentu bisa memanfaatkan fasilitasnya secara maksimal. Anda bisa mendapatkan benefit atau keuntungannya melalui selisih harganya yang digunakan. Sesuaikan harga jual pada daerah atau tempat Anda berada agar bisnis counter ini bisa tetap berjalan dengan baik.

2. Mendapat harga dan biaya admin yang cukup murah
Hal ini mungkin belum disadari oleh setiap pengguna atau mitra paytren. Apabila Anda telah beralih menggunakan aplikasi paytren maka harga dasar dan biaya admin yang Anda peroleh akan jauh lebih murah. Sehingga setiap transaksinya Anda akan tetap mendapatkan harga sekaligus biaya admin yang bisa dibilang murah.

3. Ada sedekah pada setiap transaksinya
Bagi Anda yang saat ini sangat sulit dalam menjalankan ibadah salah satunya adalah sedekah, maka dengan hanya menggunakan Anda sudah bisa sedekah yang digunakan untuk perusahaan pada setiap transaksinya.

4. Mendapatkan tambahan cashback pada setiap transaksi yang dilakukan
Kelebihan yang selanjutnya apabila Anda telah mengenal bisnis paytren sekaligus menggunakannya yaitu Anda akan mendapat tambahan cashback yang berlaku pada setiap transaksinya.

5. Tambahan cashback dari transaksi jaringan ataupun komunitas
Setiap adanya transaksi yang telah dilakukan oleh mitra atau anggota dari paytren maka Anda akan mendapatkan pula cashback tambahan sampai dengan 20 generasi berikutnya.

6. Tambahan cashback dari bonus sponsor
Apabila Anda mampu mereferensikan bisnis paytren kepada satu orang yang lain maka Anda akan mendapatkan tambahan cashback sebesar Rp.75.000 yang berupa rupiah adalah Rp.45.000 serta untuk deposit paytrennya senilai Rp.30.000.

7. Mendapatkan tambahan komisi dalam pengembangan komunitas 1
Anda akan mendapatkan bonus pasangan atau yang lebih dikenal dengan sebutan pengembangan komunitas 1 ini apabila telah terjadi pasangan antara 2 usaha grup kanan dan 1 usaha lagi pada grup kirinya. Apabila telah terjadi grup kanan dan kiri maka Anda akan dengan mudah dalam mendapatkan tambahan komisi tersebut.

8. Mendapatkan tambahan komisi pengembangan komunitas 2
Walaupun banyak dari anggota paytren menilai bahwa tambahan ini cukup kecil yaitu senilai Rp.2000 dalam setiap transaksi downlinenya, akan tetapi tambahan komisi ini akan otomatis Anda peroleh setiap kali pengembangan jaringan Anda mencapai 10 generasi. Dan selanjutnya apabila jaringan Anda sudah cukup banyak, maka bisa saja bonus ini akan melampaui bonus dari pengembangan komunitas 1 di atas.

Itulah beberapa informasi yang bisa Anda gunakan dalam mengenal bisnis paytren milik Ustad Yusuf Mansur lebih lanjut. Selain beberapa hal di atas, Anda juga bisa memanfaatkan paytren ini dengan mengalihkan transaksi atau bahkan pengeluaran rutin lainnya seperti pada pembelian pulsa pribadi, pembayaran listrik, Telkom, PDAM, ataupun yang lainnya. Maka akan lebih penting lagi apabila Anda telah mengenal bisnisĀ  ini tentunya dengan imbangan dalam menjalankannya.


Bagikan Artikel ini :
tags: , ,

JANGAN LEWATKAN: