Meraup Omset Segar Dari Bisnis Es Krim


Bisnis Es krim merupakan peluang usaha yang cukup bagus untuk dikembangkan sebab hampir semua usia menyukai es krim dengan begitu banyak pilihan rasa yang dapat dinikmati oleh semua kalangan. Apalagi jika mampu menciptakan produk yang berbeda seperti yang ada pada umumnya dan memiliki keunikan tersendiri. Namun adakah yang demikian ? yes, tentu ada. itulah yang akan kita bahas kali ini, bagaimana es krim mampu memberikan omset segar kepada mereka yang menjalankan usaha tersebut. 

Omset Segar Dari Bisnis Es Krim

Bisa dibilang es krim salah satu jenis makanan atau jajanan yang paling banyak digemari oleh semua kalangan usia, terutama yang sangat menyukainya adalah anak-anak kecil. Meskipun saat ini semakin banyak kompetitor di bisnis es krim. Namun, peluang bisnis es krim bukan berarti tidak menjanjikan. seperti hal ice story.

Owner Ice Story, Quinala mengatakan “kami berimajinasi mencari cara bagaimana menciptakan suatu kebutuhan dasar menjadi lebih berwarna dan menyenangkan. dan akhirnya lahirlah produk Ice Story, suatu produk unggulan kami yang mengusung konsep draw and eat”.

Es krim buatannya memang cukup berbeda dan mempunyai keunikan tersendiri. Bagaimana tidak, es krim serutnya ini mempunyai keunikan, yaitu di cetak dengan banyak pilihan varian bentuk, warna dan rasa. sebut saja mulai dari bentuk kupu-kupu, lolipop, hati, kelinci, bunga sampai dengan kereta. Rasa dan warnanya pun sangat menarik karena mempunyai banyak pilihan yang lebih variatif daripada es krim serut pada umumnya sehingga produk Ice Story terlihat jauh lebih menarik.

Baca juga : Usaha rumahan minuman dingin

Menurut nala, sapaan akrab Quinala, Ice Story yang mengusung draw and eat ini dimaksudkan agar konsumen yang menikmati produk Ice Story bisa melepaskan dahaga sambil bereksperimen dengan membentuk es yang diinginkan. terlebih, produk ice story bisa memberikan kesempatan kepada konsumen untuk menjadi profesor rasa sekaligus pelukis es pertama dan satu-satunya di Indonesia. hal inilah yang membuat produk dari ice story dapat mudah diterima oleh masyarakat. Di samping itu, produknya dikenal hegienis dengan kualitas bahan-bahan yang cukup baik.

Dan ternyata Nala menilai jika perkembangan dari ice story cukup bagus serta sudah banyak masyarakat yang tahu. Hal inilah yang membuat ice story semakin berkembang cukup cepat. “Bayangkan saja, padahal kami baru buka kemitraan diblan maret dan mitra kami sudah mencapai 30 an mitra. dan terbukti produk dari ice story sangat digemari karena melihat dari perkembangannya sangat signifikan” paparnya.

Nala pun mengakui, meski melihat perkembangan ice story cukup pesat, ice story juga sempat mengalami sedikit hambatan karena terpengaruh oleh goncangan perekonomian yang saat ini sedang melanda Indonesia. Menurunnya daya beli masyarakat menjadi pemicunya. Namun, Nala mengklaim jika Ice Story tetap diminati oleh para investor.

“walaupun goncangan perekonomian di Indonesia sempat berpengaruh terhadap ice story yang mengakibatkan daya beli maysrakat menurun. Tapi hal tersebut bisa dilewati oleh kami dan bahkan masih tetap ada investor-investor yang bersemangat untuk berinvestasi di Ice Story. Karena mereka melihat keunikan dari peorduk kami,” ungkap nala.

Saat ini ice story juga masih membuka kesempatan untuk para calon mitra yang ingin bergabung. syaratnya mudah, calon mitra hanya perlu membayar DP minimal 100% dari harga paket yang diminati, menyediakan tempat dan SDM. Ice Story sendiri menawarkan 4 paket investasi yang dapat dipilih oelh para calon mitra. Pertama Paket Malio The Ice Hero Mini S dengan investasi Rp 7 juta. lalu paket Malio ice hero Mini dengan investasi Rp 9 juta. Ketiga paket Malio The Ice Hero S dengan investasi Rp 12 juta. Dan terakhir dengan investasi Rp 15 juta untuk paket Malio The Ice Hero.

Kedepannya Nala, berharap ice story bisa lebih berkembang dari sekarang dengan mampu merangkul 50 mitra dan terus berusaha meningkatkan kualitas powser serta booth. “karena kemarin kami sempat mendapatkan penghargaan booth terbaik 2015, tetapi hal tersebut tidak membuat kami besar kepala. Tapi justru menjadi tanggung jawab untuk kami agar bisa menjaga dan mempertahankan kualitas booth dan kualitas rasa serta kehigienisan produk,” ujar Nala.

Nah, itulah Bisnis es krim Ice Story dengan omset segar. bagi anda yang tertarik dengan peluang bisnis ini, ice story membuka peluang kemitraan, dimana ada 4 paket kemitraan yang bisa anda pilih sesuai dengan modal yang anda miliki.


Bagikan Artikel ini :
tags: , , ,

JANGAN LEWATKAN: