Peluang Bisnis Grosir Baju Anak Kualitas Branded


Peluang bisnis grosir baju anak kualitas branded harga murah bagi anda yang serius mencari bisnis utama atau usaha sampingan sebagai penghasilan tambahan. Salah satu produsen baju anak premium kualitas branded yaitu Azzhalea kidswear menawarkan kemitraan. Cukup dengan modal mulai dari Rp 500 ribu, anda sudah bisa memulai usaha. Dengan diskon 30% untuk Agen dan 40% bagi Distributor outlet (DO) menjadikan usaha baju anak ini begitu menguntungkan. Menariknya lagi bisnis ini anda bisa menjadikan rumah sebagai tempat usaha dan minim resiko karena bisa menukar baju yang tidak laku (retur) tanpa batas waktu.

Peluang Bisnis Grosir Baju Anak Kualitas Branded

Sebagaimana dikutip dari tabloid peluang usaha, Bermula dari keinginan mencari penghasilan tambahan menarik Tri Hastuti (pemilik Azzhalea Kidswear) menjual baju anak kualitas branded. Dari jualan baju dengan kantong kresek berkeliling dari rumah ke rumah hingga membuka lapak bersama suaminya dipasar kaget setiap hari minggu pagi, kini usahanya telah berkembang. “Alhamdulillah, sekarang sudah punya 1500-an Agen, tapi awalnya saya jualan keliling, modalnya juga cuma Rp 800 ribu,” terang istri dari Ridwan Mahmud ini.

Menurutnya cepatnya petumbuhan fisik anak dan seringnya anak bermain sehingga baju anak mudah kotor membuat seorang ibu harus punya banyak baju anak untuk pakaian sehari-hari, karena itu iapun memilih menjual baju anak yang dipakai sehari-hari. “Anak umur 3-12 tahun itu cepat tumbuh dan bisa ganti baju 3-4 kali sehari, karena itu saya lihat peluang emas ini karena perputaran bisnisnya cepat. tambahnya.

Lebih lanjut ibu dari Muh Daffa PM dan Azzhalea Fathayya ZM ini mengatakan, dulu setiap usai membuka lapak di pasar kaget, selalu ada orang yang datang kerumah dan berminat menjadi Agen. Dari sanalah awal mula usahanya mulai berkembang hingga memiliki 60 agen. Oleh suaminya Ridwan usahanya di beri nama Azzhalea Kidswear dan dia juga membuatkan website Klikbajuanak.com agar bisnis baju istrinya lebih berkembang. Kini sudah ada 1500-an Agen dan Distributor Outlet (DO) Azzhalea Kidswear yang menyebar hingga ke daerah seperti Depok, Pangkalan Bun, Tasik, Bali, Makassar, Medan dan Masih banyak lagi.

Kualitas Branded Harga Irit

Bisnis yang dijalankan dari rumah sejak tahun 2009 itu lambat laun berkembang pesat. Terlebih sejak Azzhalea Kids memproduksi pakaian sendiri kualitas premium di tahun 2012. “sekarang hampir 70% baju yang kita jual diprosuksi sendiri” cetus RidwanDi tahun ini pula Ridwan yang telah memiliki ijin usaha dibawah payung CV. Dale Cita Semesta.

Menurut Ridwan ada tiga keunggulan baju premium. Pertama bahannya kaos katun sehingga nyaman dipakai. kedua kulitas dijamin mulai dari jahitan hingga sablonnya tidak mudah sobek atau pudar karena menggunakan bahan sablon yang baik. Ketiga harganya lebih murah dengan kualitas tak kalah dengan yang branded. “saat ini, kita telah memproduksi kaos yang kualitasnya sama dengan kaos branded, tapi harga jauh lebih murah dengan merek d’Lea, tambahnya.

Tiap minggunya Azzhalea mampu menjual sekitar 600-800 pcs kaos premium atau sekitar 3200pcs kaos premium tiap bulannya. disamping pakaian anak branded merek lain yang langsung didapatkan dari Garment. Kita selalu update model pakaian yang lagi disukai anak-anak’ tambah Ridwan. Karena adanya permintaan maka pada lebaran 2014, Azzhalea Kidswear membuka juga toko penjualan retil yang terletak di ruko Vila Pertiwi, Depok, Jawa Barat. Di Ruko lantai dua ini, Lantai pertama digunakan untuk penjualan retil bagi konsumen yang ingin beli baju anak secara eceran baik yang brended maupun yan premium. Sedangkan lantai dua melayani penjualan secara grosir dan reseller bagi Agen dan Do sehingga mereka tidak lagi belanja ke rumah tapi langsung datang ke ruko.

baca juga: peluang bisnis rumahan modal kecil

Selain itu bagi Agen dan Do di daerah juga bisa melihat-lihat koleksi terbaru dan best seller secara online melalui website. Tri Hastuti menuturkan sekarang Agen juga bisa beli langsung dengn DO daerah masing-masing untuk mengurangi ongkos kirim. Untuk baju premium harga ecerannya Rp 27ribu sedangkan untuk agen harga resellernya Rp18 ribu dan Rp16 ribu untuk harga DO. Harga eceran dan reseller sama saja baik beli di toko Azzhalea Kidswear, di DO masing-masing daerah maupun melalui website.

Modal Rp500 Ribu Sudah Bisa Jadi Agen

Nah, bagi anda yang tertarik membuka usaha grosir baju murah kualitas branded dengan menjadi Agen Azzhalea Kidswear cukup belanja pertama Rp 500 ribu saja. dengan modal tersebut anda bisa memilih aneka model baju senilai Rp 750 ribu sebelum diskon 30%, belanja berikutnya minimal 100 ribu. untuk kaos premium yang tidak laku bisa di tukar dengan model lain tanpa dikenakan biaya tambahan.

Sementara itu Azzhalea Kidswear juga membuka kesempatan bagi anda yang ingin jadi perwakilan di berbagai daerah untuk menjadi Distributor Outlet. Menjadi DO anda akan memiliki bisnis grosir dan bisa melayani agen disekitar anda. Modalnya hanya Rp 20 juta, dengan modal tersebut akan didapatkan produk senilai Rp 33 juta bonus banner, mannequin (patung boneka) plus gratis konsultasi pengembangan usaha. Anda juga di perbolehkan menggunakan nama Azzhalea kidswear ditoko anda. DO akan memperoleh diskon 40% dan garansi tukar barang yang tidak laku tanpa batas waktu.

Pembayaran bisa dilakukan secara tunai, gesek kartu dan transfer untuk Agen dan DO di daerah. yang menarik baik agen maupun DO bisa menukar (retur) baju yang tidak laku dengan baju model terbaru atau best seller sesuai dengan nilai yang ditukar. Menurut Hastuti yang membedakan Azzhalea dengan keagenan lain yaitu Agen dan DO bisa retur tanpa dibatasi waktu untuk yang premium dan yang branded maksimal retur 1 bulan. Selain itu Agen dan DO Azzhalea tidak harus memiliki toko serta bisa diskusi dan konsultasi selama 24 jam.

Demikianlah, info peluang bisnis grosir baju anak murah kualitas Branded. Bagi anda yang berminat membuka usaha grosir baju murah khusus anak dengan modal kecil untuk informasi lebih lengkap bisa anda baca langsung di website Azzhalea Kidswear www.klikbajuanak.com.

Bagikan Artikel ini :
tags: , , ,

JANGAN LEWATKAN: