Peluang Bisnis Kreatif Menggiurkan Produk Pelindung Sepatu dan Helm


Peluang bisnis kreatif dan sangat menggiurkan kini hadir untuk anda yang mencari bisnis bagus dan menguntungkan. Peluang usaha apa itu dan berapa modal awalnya ? Yes, Bisnis tersebut adalah Undercover pelindung Helm untuk melindungi helm dari debu sehingga tidak kotor dan awet serta pelindung Sepatu dan masih ada produk lainnya. untuk itu jangan kemana-mana baca sampai selesai info peluang usaha menarik ini supaya lebih jelas karena kami akan membahasnya untuk anda secara lengkap.

Peluang Bisnis Kreatif Menggiurkan Produk Pelindung Sepatu dan Helm

Undercover merupakan brand besutan James yang didirikan sejak tahun 2012 lalu dan menjadi peluang bisnis kreatif yang sangat menggiurkan. Saat ini Undercover sudah memiliki Distributor 200 an lebih yang tersebar diseluruh Indonesia dengan produk berupa jaket sepatu dan helm. Pada awal berdirinya Undercover hanya memproduksi jaket sepatu saja. james mengatakan bila ia melihat jaket sepatu menjadi sebuah kebutuhan masyarakat, khususnya pengguna sepeda motor di Indonesia. ia pun mengembangkan produk kreatif hasil karya anak bangsa yang sudah menjadi trensetter ini hingga hadirlah sebuah produk Inovatif.

James memaparkan “kami memberikan pilihan kepada masyarakat umum yang selama ini mengabaikan sepatu dan kakinya diterpa hujan, panas, lumpur dan debu. Sehingga dengan pelidnung sepatu yang diproduksi Undercover. Sekarang masyarakat sudah bisa melindungi sepatu dan kakinya dari panas, hujan, debu dan lumpur” menurut James pada dasarnya sebenarnya produk Undercover dipakai pada saat musim hujan datang. Tapi kenyataannya produk dari Undercover ini justru menjadi sebuah tren dimasyarakat untuk digunakan pada berbagai cuaca.

Target pemakai dari produk Undercover adalah para pengguna sepeda motor seperti mahasiswa, karyawan, para ibu yang mengantar anaknya ke sekolah serta masyarakat pada umumnya. tutur James. Produk Undercover memang diterima dengan baik oleh masyarakat sehingga meskipun baru berdiri tahun 2012 lalu tapi Undercover sudah memiliki 200 an lebih Distributor, Agen dan reseller yang tersebar hampir di seluruh Indonesia.

Selain itu Undercover, kini baru saja mengeluarkan Inovasi terbarunya yaitu Jaket Helm. Jaket helm tersebut berfungsi tidak jauh berbeda dengan jaket sepatu yaitu sebagai pelindung Helm dari debu dan hujan sehingga lebih awet dan tidak cepat kotor. Ide awalnya James berpikir kalau jaket sepatu sudah ada, jas hujan sudah ada lalu kebutuhan apalgi bagi pengendara motor yang belum ada sama sekali. Akhirnya tercetus oleh James ide membuat jaket helm. karena ia melihat tidak semua motor bisa masuk kedalam gedung dan pastinya ada yang parkir diluar. sehingga helm dari pengguna motor tidak terlindungi ketika tiba-tiba hujan dan akan menjadi basah. James membuat ide ini karena menurutnya helm adalah kebutuhan paling utama untuk kenyamanan pengendara motor.

Menurut james, antusiasme masyarakat terhadap produknya cukup bagus dan dapat diterima dengan baik, membuat brandnya cukup dikenal luas oleh semua kalangan. Bahkan, James juga mengatakan bahwa produknya dikenal luas oleh masyarakat karena keunggulannya dari segi kualitas bahan dan service yang diberikan kepada para distributor, agen dan reseller dalam memasarkan produknya.

Selain itu, James menjelaskan goncangan perekonomian yang terjadi saat ini di Indonesia membuat adanya kenaikan harga dalam setiap produknya, meskipun tidak terlalu signifikan. “Goncangan perekonomian yang terjadi saat ini cukup berdampak terhadap produk Undercover. Karena produk saya bahan-bahan untuk produksinya diimpor langsung dari luar dan pastinya memakai dollar. sehingga hal tersebut membuat saya mau tidak mau menaikan harga walaupun tidak terlalu banyak. Saya tidak berani menaikan harga terlalu banyak karena melihat keadaan masyarakat yang pastinya tertekan dengan terjadinya goncangan perekonomian seperti ini,” paparnya. James melanjutkan harga produk Undercover yang dijual rata-rata dikisaran harga Rp 60ribu sampai Rp 70ribu.

Saat ini James masih membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin merasakan omset mencapai puluhan juta rupiah setiap bulannya. Bahkan, Undercover juga memberikan garansi uang kembali jika produk yang dijual oleh agen dan reseller tidak laku. bagi anda yang tertarik dengan peluang bisnis kreatif dan menggiurkan ini, untuk menjadi distributor Undercover, para calon minimal mengambil 1000 pcs terlebih dahulu dengan biaya investasi sekitar Rp 20 juta. Untuk Agen minimal hanya 100 pcs sedangkan untuk reseller minimal 20 pcs. dan produk bisa dicampur antara jaket sepatu dan jaket helm, kata James.
Sumber: Tabloid Business Oppurtunity

Produk pelindung memang menjadi bisnis yang potensial terutama produk kreatif yang belum ada dipasaran. Apabila anda tertarik dengan peluang bisnis kreatif dan menggiurkan produk pelindung helm dan sepatu bisa mencarinya info lengkapnya di Google atau anda bisa juga membeli Tabloid Business Oppurtunity. Demikianlah semoga informasi ini bermanfaat.

Bagikan Artikel ini :
tags: , , ,

JANGAN LEWATKAN: