Peluang Bisnis Sabun Herbal Hawa


Peluang bisnis sabun Herbal Hawa merupakan bisnis dibidang produk kesehatan dan kecantikan produksi dari Hawabody yang cukup menjanjikan dengan modal kurang dari satu juta rupiah sudah bisa menjadi agen. Ranah herbal memang masih menjadi salah satu ranah bisnis yang menjanjikan. Hal ini telah dirasakan oleh Hawabody selaku produsen sabun dan lulur herbal. Bahkan, pencapaian tertinggi dari para agen Hawa ini adalah mampu menjual hingga 500 pcs perbulan. Dan kondisi ekonomi Indonesia saat ini yang sedang mengalami goncangan tidak mengganggu jumlah pencapaian tersebut. Lalu seberapa stabil bisnisnya? mari simak info selengkapnya pada penjelasan dibawah ini.

Peluang Bisnis Sabun Herbal Hawa dari Hawabody

Muchammad Nur Aziz Hanafi, selaku Managing Director Hawabody, mengatakan jika saat ini Hawa telah memiliki tak kurang dari 1500 agen. Bahkan, diakuinya bila saat ini Hawa tengah membuka kesempatan bagi siapa pun untuk menjadi Distributor di beberapa kota. Agen Hawa yang begitu banyak dibeberapa kota saat ini tidak terkontrol sehingga Hawa membutuhkan kerjasama distributor untuk mengelola agen-agen tersebut.

Pria yang akrab disapa Aziz ini pun melanjutkan, Hawa masih bisa tetap bergerak tumbuh meski ekonomi Indonesia dan dunia tengah slowdown. Meskipun ia melihat jika peningkatan bisnis tak terlalu terlihat, tetapi secara grafik bisnis sabun herbal hawa terus mengalami peningkatan. Peningkatan itu diakuinya sebab Hawa selalu memastikan bila produknya benar-benar berasal dari olahan herbal. Selain itu, ia menambahkan, manfaat dan khasiat produk Hawa benar-benar bisa dirasakan oleh para penggunanya sehingga permintaan pun selalu bertambah.

Dan dalam menghadapi perekonomian Indonesia sekarang ini, Aziz mengaku jika sebisa mungkin Hawa selalu memberikan program-program promo menarik kepada para agen. “seperti pada bulan puasa kemarin kami memberikan program THR jutaan rupiah kepada para agen yang memiliki penjualan tertinggi,” terangnya.

Menurut pengakuan Aziz Hawa saat ini tengah menyiapkan beberapa produk baru yang tengah tren di Indonesia. “Hawa juga sedang menyiapkan Integritas secara online dan sistem informasi yang terhubung dengan mobile untuk seluruh agen di Indonesia,” katanya. Salah satu bentuk strategi yang dilakukan oleh Hawabody dalam upaya bersaing di pasar dan untuk menanggulangi ekonomi saat ini yakni dengan melakukan Inovasi dan pelayanan.

Boleh dibilang jika strategi yang tengah dijalankan Hawa sejauh ini terbilang berhasil. Bahkan, ditengah kondisi pasar yang tidak stabil para agen Hawa masih bisa meraup omset hingga Rp 7,5 juta perbulan. Aziz memaparkan Omset agak naik turun karena memang bisnis yang benar itu pasti mengikuti fluktuasi dan kondisi pasar. tetapi beberapa agen tertinggi mampu mencapai penjualan 500 pcs per bulan atau sekitar Rp 7,5 juta.

Artikel lain : Peluang usaha kecantikan bisnis kosmetik

Bagi anda yang berminat menjadi Agen Hawa, Aziz mengatakan jika saat ini untuk menjadi agen hawa cukup mudah. Dengan Investasi kurang dari Rp 1 juta siapa pun bisa menjadi agen Hawa. Bahkan Hawa masih tetap memberikan Garansi uang kembali jika selama 1 bulan tidak ada satu pun produk Hawa yang laku. Dan tidak ada syarat tertentu untuk menjadi agen hawa herbal. siapapun yang siap untuk berbisnis juga bisa menjadi agen hawabody. Selama orang itu bisa membeli produk dengan berbagai tingkat keagenan, maka orang itu sudah bisa berbisnis dan mendapatkan keuntungan dari Hawa herbal.

Target terdekat Hawa saat ini menurut Aziz adalah masih ingin fokus kepada penambahan varian produk baru. Selain itu, seperti yang dikatankannya diawal, Hawa pun ingin fokus memperkuat sistem keagenan dan sistem Distributor Hawa. “Jadi kami mempersiapkan untuk membuka jaringan distributor yang diharapkan dapat mendukung seluruh agen Hawa herbal di Indonesia”, Ujarnya.

Keuntungan Berbisnis dengan Hawa Herbal

Bisnis Kesehatan dan Kecantikan adalah Bisnis Sepanjang Masa
Puluhan juta wanita di Indonesia yang selalu ingin tampil cantik dan mempesona menjadi pasar yang sangat besar

Sabun Hawa merupakan “Yang Pertama, Yang Berbeda, dan Yang Terbaik”.
Merupakan Sabun Herbal dengan 24 aroma dan khasiat PERTAMA di Indonesia, Sabun Herbal dengan konsep dan tampilan yang BERBEDA di Indonesia, dan Sabun Herbal dengan kualitas TERBAIK dan terbukti dengan testimoni dari para pelanggan sabun Hawa di seluruh Indonesia

Support Manajemen Pusat
Hawa memberikan full support kepada Mitra untuk dapat berkembang cepat bersama Hawa. Dengan dukungan promosi secara nasional melalui website, media iklan berbayar baik konvensional (majalah, tabloid) dan online (facebook, google, dll)

Strategi Marketing dan Bussiness Development
Hawa memiliki strategi-strategi pemasaran dan pengembangan bisnis yang dapat membantu meningkatkan penjualan Mitra Hawa. Mitra Hawa akan diberikan paket promosi lengkap berupa brosur, spanduk, form kontrol pelanggan, dll.

Bisnis Tanpa Resiko
Investasi yang mitra keluarkan semuanya dalam bentuk barang yakni sabun. Bukan peralatan, perkakas maupu gerobak. Yang artinya jika Anda langsung menutup bisnis ini sekalipun, Sabun Hawa masih dapat Anda nikmati dan rasakan khasiatnya.

Cost Sangat Rendah
Tidak ada biaya operasional apapun!! Tidak ada sewa tempat, bayar karyawan, listrik, telpon, mitra fee, dll.

Waktu Fleksible
Bisnis Hawa bisa dijalankan kapanpun, dimanapun dan oleh siapapun. Saat musim hujan sekalipun Anda masih tetap dapat menjalankan bisnis Anda. Bahkan dari rumah hanya dengan melalui internet maupun Smartphone Anda, Anda juga masih tetap bisa menjalankan bisnis Hawa.

Tidak ada Target
Bisnis Kemitraaan Agen Hawa tidak ada target apapun.

Artikel lain : peluang bisnis aksesoris wanita

Bagaimana anda tertarik dengan peluang bisnis sabun hawa herbal produk kesehatan dan kecantikan dari Hawabody. untuk info lebih jelasnya bisa anda lihat di website www.peluangusaha.hawa.co.id. mungkin peluang usaha ini cocok dengan anda yang sedang mencari bisnis bagus dan menguntungkan.


Bagikan Artikel ini :
tags: , , ,

JANGAN LEWATKAN: