Peluang Usaha Minuman Susu Murni Beromset Menyegarkan


Peluang usaha minuman susu segar murni memang cukup menjanjikan dengan omset yang menyegarkan. Hal tak terlepas dari Tingginya kandungan Gizi yang terdapat pada segelas susu murni yang memberikan manfaat bagi kesehatan Manusia. Selain memberikan manfaat bagi kesehatan manusia sus murni, juga bisa mendatangkan untung besar bagi sebagian pelaku usaha. Susu murni yang berasal dari sapi kini menjadi salah satu minuman sehat yang mulai digemari disemua kalangan masyarakat. sehingga tidak heran bila peluang tersebut dimanfaatkan banyak orang untuk mendapatkan keuntungan yang cukup besar setiap bulannya.

Peluang Usaha Minuman Susu Murni Beromset Menyegarkan

Memang tidak bisa disangkal bahwa peluang usaha susu segar murni sangat menguntungkan sebab peminatnya begitu tinggi sehingga tidak pernah sepi. selain penting untuk kesehatan dan pertumbuhan, pasar yang luas dan bisa dikonsumsi oleh siapa saja, kapan saja dan dimana saja menjadi keunggulannya.

Pasar minuman susu segar kini memang sedang menjadi tren. Tak heran bila peluang bisnis dengan omset menyegarkan ini dimanfaatkan, banyak pelaku usaha. Ada yang mengusung konsep kafe, street kafe, sampai yang percaya dirimengusung konsep booth atau gerobak. Semuanya berlomba menawarkan kenikmatan susu segar tanpa bahan kimia. walaupun banyak pula pemain yang menawarkan varian rasa yang beragam, namun pembeli masih banyak yang menyukai rasa original yang sehat dan segar. Namun, tren bisnis susu segar kini memang tengah naik daun. terbukti banyak Brand yang menyeruak kepermukaan untuk mengambil manfaat dari banyaknya demand pasar yang kini sedang ramai.

Bisnis Minuman Segar Susu Murni Eco Moo

Dan, salah satu merek terdepan dalam bisnis ini adalah Eco Moo Susu, yang tak ragu untuk menawarkan peluang bisnis murah, mudah dan profit berlimpah. Salah satu Mitranya mengatakan “Saya rasa ini adalah bagian dari edukasi konsumen bahwa susu segar adalah minuman kesehatan yang bisa diminum oleh segala usia dan semua kalangan. karena alasan kesehatan itulah saya tertarik mengembangkan bisnis minuman susu segar ini,” kata Suhidi yang saat ini sudah memiliki 10 mitra dan 3 outlet sendiri. Salah satu mitranya yang sudah merasakan omset menggiurkan dari Eco Moo adalah Nabila Monalisa Tamara, seorang Mahasiswi disalah satu Universitas di Jakarta yang mengambil 3 outlet sekaligus. “Dari dulu saya memang ingin mempunyai usaha sendiri. ketika ada rezeki saya langsung mengambil 3 outlet sekaligus. Oulet pertama berada di Utan Kayu, Kedua di Bukit Duri dan Ketiga ada di Pisangan. Omset perbulan yang bisa saya dapatkan dari 3 outlet mencapai Rp 30 juta sampai Rp 50 juta,” Ujar Nabila.

Artikel lainnya : Peluang Bisnis Kreatif Menggiurkan

Selain itu alasan ia ingin bermitra dengan Eco Moo dikarenakan menyukai karakter hewan berwarna putih (sapi). Padahal seperti yang dikatakan Nabila, “Awalnya sebelum saya mengenal susu, saya berniat untuk membangun home industry Yoghurt. Namun dari perkenalan saya dengan bapak Sukidi, akhirnya beliau memperkenalkan saya dengan produk susu miliknya yang berlabel Eco Moo. Sehingga dari situlah saya tertarik untuk membuka 3 outlet sekaligus.”

Nabila juga mengatakan sejauh ini respon pasar cukup bagus, dikarenakan produk susu segar dengan merek Eco Moo susu memakai kualitas bahan susu segar nomer satu. Hal itulah yang membuat para penikmat susu berbondong-bondong datang ke outletnya. Bahkan penikmatnya pun bukan hanya anak-anak, tetapi juga ada remaja serta orang tua yang sudah menjadi pelanggan setianya. ” saya sangat optimis ke depannya Eco Moo bisa lebih berkembang dengan bagus. karena saya melihat semakin hari produk kami semakin dikenal oleh masyarakat sekitar”, paparnya.

Tidak lupa Nabila juga memberikan sedikit saran kepada sang pemilik. “Saran saya kepada Bapak Sukidi selaku pemilik Eco Moo agar bisa berlaku konsisten terhadap mitranya karena jika tidak begitu tidak menutup kemungkinan saya sebagai mitra mundur dari kerjasama. Namun akan tetap mengembangkan usaha saya dengan atau tnap bermitra,” pungkasnya.

Satu lagi mitra Eco Moo yang juga sudah merasakan segarnya omset dari menjual susu segar tanpa bahan pengawet, Bunga Nurina, wanita yang kesehariannya bekerja sebagai karyawati disalah satu BUMN terkemuka ini sudah merasakan omset yang begitu menyegarkan. bagaimana tidak meskipun baru sebulan buka didaerah kelapa Dua, Depok ia mampu meraup omset mencapai Rp 25 juta. Bahkan, ia juga berniat ingin membuka satu outlet lagi di daerah Cijantung karena sudah merasakan omset yang begitu menyegarkan, walaupun baru sebulan membuka outlet Eco Moo di depan rumahnya. Awal mulanya bunga tertarik membuka Outlet Eco Moo dan bermitra dengan Sukidi adalah ketika ia setiap hari melihat outlet susu murni di depan kantornya yang selalu ramai dan tidak pernah sepi.

“Saya tertarik bermitra dengan Eco Moo karena melihat outlet dari Eco Moo tidak pernah sepi. serta melihat potensi dari bisnis minuman susu murni ini cukup bagus. Meskipun saya baru sebulan buka, tetapi saya sudah merasakan omset yang begitu menyegarkan bisa mencapai Rp.25 juta. Padahal dekat rumah saya juga ada yang buka. Ketika melihat saya membuka outlet Eco Moo, meskipun mereknya berbeda tapi tidak menjadi salah buat saya karena selama dia buka justru outlet saya yang selalu ramai,” papar Bunga.

Artikel lainnya : Omset menyegarkan dari bisnis es krim

Bunga Juga berharap, agar Eco Moo kedepannya bisa lebih berkembang lagi. Juga bisa mengadakan penambahan delivery order. “saya berharap bapak Sukidi bisa lebih memperbagus lagi Boothnya sehingga terlihat menarik dan tidak mudah diikuti orang. karena saya melihat penjual susu sejenis Eco Moo Boothnya rata-rata hampir sama. Oleh karena itu sebisa mungkinkedepannya bapak Sukidi bisa memberikan Booth yang berbeda daripada yang lain dan terlihat wahh,” Pungkas Bunga.

Buat anda yang tertarik dengan bisnis Eco Moo Susu untuk info lengkapnya berikut kontak Eco Moo :

Cv Elang Nusantara
Jl. Raya Gongseng No.9 Cijantung
Pasar Rebo, Jakarta Timur
Hp : 081290000765

Ya, itulah ulasan mengenai peluang usaha minuman susu segar murni yang mampu memberikan omset menyegarkan. Anda tertarik menjadi mitra Eco Moo Susu silahkan hubungi kontak diatas. demikianlah semoga info peluang bisnis bermanfaat dan selamat berbisnis.

Bagikan Artikel ini :
tags: , , ,

JANGAN LEWATKAN: