4 Peluang Usaha Modal Kecil Yang Menjanjikan


4 peluang usaha dengan modal kecil yang menjanjikan

Peluang usaha modal kecil ~ Sekarang ini dengan kecilnya lowongan kerja dan besarnya tingkat persaingan para pencari kerja tentu saja akan sangat terasa sulit bagi kita untuk mendapatkan pekerjaan. Dalam kondisi demikian tentu menjalankan bisnisĀ  menjadi pilihan yang terbaik. Memang tidak mudah untuk menjalankan bisnis dan banyak orang beranggapan bahwa modal menjadi kendala yang utama untuk memulai bisnis. Ini masuk akal karena memang kebanyakan bisnis dilakukan dengan modal namun sebenarnya modal bukanlah faktor penentu karena kita juga perlu komitmen untuk menjalankan bisnis dengan baik.

Apabila anda kesulitan untuk mendapatkan modal besar untuk memulai bisnis sebenarnya anda bisa memulai dari bisnis yang kecil terlebih dahulu. Ada beberapa peluang bisnis yang cukup menjanjikan dan ini bisa dilakukan sekalipun anda hanya memiliiki modal yang kecil.

1. Jual pulsa
Jenis ini cukup menjanjikan karena saat ini hampir semua orang memiliki ponsel mereka sendiri dan tentunya mereka membutuhkan pulsa. Ini artinya anda bisa memiliki banyak konsumen apabila anda menjalankan usaha dengan baik. selain itu resiko usaha ini juga relatif kecil karena pusa tidak akan busuk atau rusak. Anda tak perlu khawatir karena usaha ini dapat dimulai dengan modal yang kecil mulai dari Rp. 50.000,00

2. Jual Stiker
Memang jenis usaha ini kelihatan sangat kecil sehingga banyak diremehkan banyak orang namun siapa sangka kalau jenis usaha ini memiliki peluang laba yang sangat menggiurkan. Stiker dalam hal ini bisa bermacam jenis mulai dari stiker untuk anak, stiker untuk motor atau mobil dan lain sebagainya. permintaan stiker selama ini paling banyak berasal dari para pecinta otomotif yang menginginkan stiker berupa stripe yang beraneka ragam.

3. Usaha Barang Bekas
Ini mungkin menjadi salah satu jenis usaha yang banyak tidak diminati kalau tidak mau dibilang dihindari oleh banyak orang. Namun usaha ini sebenarnya sangat mulia dan memiliki prospek keuntungan yang besar. Pada dasarnya usaha barang bekas meliputi 3 jenis bahan, barang bekas yang terbuat dari bahan plastic seperti botol minuman mineral atau sejenisnya, barang dari logam seperti besi bekas dan barang dari kertas seperti koran bekas, majalah bekas dan lain sebagainya. Dikatakan mulia karena usaha ini juga mendorong pengurangan sampah dengan cara daur ulang sampah.

4. Usaha modal kecil MLM Abe
Salah satu peluang usaha yang sangat menjanjikan dan bisa dimulai dengan modal kecil yakni bisnis MLM Abe dengan produk kesehatan yang aman dan legal. Bisnis Abe merupakan bisnis jaringan yang bisa dijalankan secara online maupun offline. Bisnis ini sangat mudah dijalankan baik pria maupun wanita, bagi anda yang selama ini sudah menggeluti bisnis internet maka bisnis Abe adalah peluang bisnis yang layak untuk anda ambil, sebab banyak pebisnis online yang ikut ambil bagian dan memperoleh penghasilan yang luar biasa. Untuk menjalankannya tentu saja member akan difasilitasi websupport replika dan toko online replika sehingga anda tidak perlu membuat website baru.

Ada banyak sekali keuntungan dari bisnis MLM Abe mulai dari bonus yang berupa uang maupun reward yang berupa kendaraan. Selain itu anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari jualan produknya yang sangat laris. Bagaimana anda tertarik, untuk info lengkapnya silahkan lihat disini

Mungkin itu saja peluang usaha modal kecil yang dapat kami posting walaupun masih banyak jenis usaha lainnya yang menjanjikan dan untuk memulainya tidak memerlukan modal yang besar. Bahkan disekitar anda pun bisa jadi bertebaran peluang usaha yang bisa diambil kalau anda jeli dan pandai melihat peluang yang ada.

Bagikan Artikel ini :
tags: , ,

JANGAN LEWATKAN: