Peluang Usaha Service Injeksi Modal 1 Juta


Ada banyak sekali peluang usaha dengan modal kecil yang menjanjikan dewasa ini, apabila anda mampu melihat celah dan peluang yang ada. Terutama usaha di bidang otomotif seperti peluang usaha Service Injeksi yang hanya dengan bermodalkan Rp 1 juta anda sudah bisa menjadi pengusaha bengkel service injeksi dengan potensi penghasilan jutaan rupiah per bulannya.

peluang usaha service injeksi modal 1 juta

Irit dan mudah dalam perawatan membuat kendaraan bermesin injeksi banyak menjadi pilihan. karena itu tidak heran bila saat ini para produsen kendaraan bermotor baik roda dua maupun kendaraan roda empat yang memproduksi kendaraan bermesin injeksi pada kendaraan terbaru mereka. melihat potensi pasar yang besar di kendaraan bermesin injeksi membuat Fitriyanto yang telah berpengalaman dibidang perawatan mesin kendaraan selama puluhan tahun menciptakan SR15 sebagai salah satu solusi bagi para pemilik kendaraan dalam merawat kendaraan mereka. Ya, SR15 Full Injection Cleaner hadir untuk memberikan solusi dalam proses pembersihan injeksi kendaraan.

Dalam mengembangkan SR15, Fitriyanto tidak main-main. dengan pengalaman yang dimiliki, Fitriyanto berhasil menciptakan ICT (Injection Cleaner Tool) SR15 dengan menggunakan Spare parts berkualitas yang diimport dari beberapa negara. “butuh waktu satu bulan untuk merakitnya dan sekarang alat ini sedang dalam proses paten” ungkapnya.

Membersihkan Injektor tanpa Melepasnya

Dengan menggunakan SR15 Fuel Injection Cleaner, membersihkan mesin injeksi menjadi lebih cepat, mudah dan bisa digunakan dimanapun. Tidak ada lagi proses penyemprotan (Carb cleaner) maupun proses perendaman, dengan konsep teknologi yang digunakan SR15 Fuel Injection Cleaner, pemilik kendaraan tidak perlu repot melepas injektor untuk membersihkannya.

Dalam membersihkan mesin injeksi, SR15 Fuel Injection Cleaner yang sedang dalam proses paten ini membersihkan kendaraan dari dalam mengikuti alur bahan bakar. dengan begitu, setiap bagian mesin dapat dibersihkan tanpa ada yang terlewatkan hanya dalam waktu 10-15 menit.

6 Langkah mudah menggunakan SR15 Fuel Injection Cleaner

1. Lepas soket electrical Fuel Pump dan soket selang bensin. (jika tidak dilepas, bahan bakar akan menyemprot dari pipa dan tentunya sangat berbahaya)

2. Pasang SR15 Fic ke alat. (keran kontrol valve dalam posisi tertutup).

3. Sambungkan ujung konektor dengan ujung saluran injektor dari motor (selang bensi)

4. Putar keran regulator ke arah kanan sampai jarum manometer bergerak tanda tekanan sudah keluar.

5. Buka keran kontrol Valve untuk mengalirkan cairan. Nyalakan mesin di RPM langsam (Idle) selama sekitar kurang lebih 10 menit sampai cairan SR15 FIC habis. kurangi tekanan sampai nol dan tunggu mesin mati dengan sendirinya. Starter beberapa kali sampai sampai cairan benar-benar sudah habis.

6. Matikan mesin (posisi kontak off) dan lepas konektor selang yang terhubung ke injektor atau selang bensin. Lalu pasang kembali selang dari fuel pump.

5 Manfaat Fuel Injection Cleaner

Menggunakan formula khusus SR15 dapat memberikan manfaat pada kendaraan injeksi. mulai dari membersihkan endapan karbon pada injektor, meningkatkan kinerja sistem injeksi, mengurangi emisi gas buang dan BBM menjadi irit, menghilangkan knocking (ngelitik) pada mesin dan menghaluskan suara serta getaran mesin.

Berbagai manfaat tersebut bisa dirasakan pemilik kendaraan dengan rutin membersihkan mesin kendaraan setiap menempuh jarak 4000 km. “untuk mempertahankan kinerja sistem injeksi, proses cleaner bisa dilakukan paling tidak saat 2 kali proses pergantiaan oli,” ungkap Fitriyanto.

Hanya Modal Rp 1 juta Bisa Jadi Pengusaha

Bukan hanya untuk pribadi, melihat potensi pasar kendaraan injeksi yang besar. SR15 juga memiliki peluang usaha yang sangat menjanjikan . Hanya bermodalkan uang Rp 1 juta, yang digunakan untuk membeli alat dan cairan khusus SR15 Fuel Injection Cleaner, Anda bisa menggarap pasar service injeksi yang belum banyak dilirik orang.

Peluang usaha ini bisa dilakukan dimanapun baik di rumah, parkiran maupun bisa dilakukan secara mobile. Alat SR15 Fuel Injection Cleaner yang simple dan bisa dibawa kemanapun menjadi nilai lebih bagi anda yang ingin menggunakan konsep jemput bola dalam menjalankan usaha bidang otomotif ini.

Walaupun baru dirintis pertengahan tahun 2015 lalu, namun pasar memberikan tanggapan positif pada produk yang memang dirancang untuk pasar ritel ini. Hal itu bisa dilihat dari konsumen maupun mitra yang sudah tersebar dibeberapa daerah seperti misalnya Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Bali, Jambi, Palopo, Mataran dan beberapa daerah lainnya.

Potensi pasar yang besar dalam bisnis service injeksi ini buka isapan jempol. Salah satu contohnya mitra distributor yang berada di Jawa Tengah. Dalam waktu empat bulan, distributor ini bisa mendapatkan omset sekitar Rp 35 juta dan bonus penjualan sekitar Rp 5 juta. “Target kita tahun 2016 ini SR15 bisa tersebar diseluruh Indonesia dan banyak melahirkan pelaku usaha baru dibidang otomotif” ujar Fitriyanto.

Menarik bukan? Nah, bagi anda yang ingin terjun ke usaha di bidang otomotif dengan modal kecil dan pelaung pasar yang sangat menjanjikan, penawarn kerjasama SR15 Fuel Injection Cleaner bisa anda coba.

Sumber : Tabloid Peluang Usaha Frachise Waralaba


Bagikan Artikel ini :
tags: , ,

JANGAN LEWATKAN: