Peluang Usaha Tahu Jeletot Taisi Omset 1juta per hari


peluang usaha tahu pedas jeletot taisiBanyak yang menganggap usaha gorengan hanya bisa menghasilkan uang recehan, pandangan tersebut sangat keliru dan bahkan ini sangat tidak berlaku bagi usaha tahu jeletot taisi. Peluang usaha tahu jeletot taisi dengan rasa yang gurih dan tingkat kepedasan yang menggugah selera mampu membuat mitranya mendapatkan omset hingga Rp 1juta per harinya. Siapa pemilik bisnis ini dan bagaimana sistem kerja sama yang ditawarkan.

Usaha tahu pedas jeletot taisi ini milik ibu Rosida Fitri Pakpahan atau akrab dipanggil Rosi. Usahanya ini dimulai pada 29 pebruari 2012 setelah melakukan trial error selama dua 2 bulan dengan modal Rp 10 juta. Idenya berawal dari melihat usaha tahu pedas disebelah outlet jamur crispy miliknya yang selalu ramai didatangi pengunjung. Karena penasaran iapun mencobanya dan karena rasanya enak ia pun memutuskan untuk menjual produk yang serupa.

Produk tahu pedas taisi miliki ibu Rosi memiliki kekuatan rasa tersendiri sehingga membuatnya berbeda dengan tahu pedas kebanyakan. Menurut ibu Rosi tahu pedas taisi miliknya menggunakan jenis tahu sumedang karena memiliki tekstur yang berongga sehingga bumbu yang diletakan pada isian tahu seperti wortel, kol dan cabai terasa keseluruh bagian tahu begitupun rasa pedasnya. Itulah mengapa ia memilih tahu sumedang, sebab memang cocok diolah menjadi tahu pedas.

Bicara soal kepedasan yang ditawarkan tahu jeletot taisi jangan ditanya, cabai yang digunakan adalah jenis cabe merah gila yang sudah dikenal masyarakat dengan tingkat kepedasan yang tinggi. Selain itu agar tahu lebih gurih ketika disantap ibu Rosi mebalurkan tepung yang diracik secara khusus. Untuk harganya tentu saja terjangkau satu pcs tahu pedas taisi dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 2.000 – Rp 2.500.

Peluang Usaha Kerjasama Tahu Pedas Taisi

Bagi anda yang ingin mendapatkan peluang usaha tahu pedas jeletot taisi Ibu Rosi membuka penawaran kerja sama. Untuk bisa menjalankan usaha ini cukup dengan Investasi Rp 10 jta anda sudah bisa menjadi mitra tahu pedas taisi. Perlengkapan yang akan anda dapatkan seperti 1 unit gerobak aluminium ukuran (150x70x185)cm, 2 buah kaos seragam tahu jeletot taisi, berbagai peralatan masak hingga bahan baku untuk memulai usaha.

Sebagai mitra kerja sama tahu pedas taisi anda tidak akan dikenakan royalty fee dan franchise fee tiap bulan, anda hanya diwajibkan membeli bahan baku kepada pusat yang terdiri dari tahu, tepung dan lain sebagainya. Menurut ibu Rosi yang kami kutip dari majalah peluang usaha kreatif bahwa kontrak kerja sama berlangsung selama satu tahun dan perpanjang tidak akan dikenakan biaya, mitra usaha hanya membayar diawal saja, selebihnya tinggal menjalankan usaha.

Bagaimana Legalitas dan perizinannya? Tidak perlu khawatir jika ingin menjadi mitra bisnis, sebab tahu jeletot taisi yang gurih dan pedas ini sudah memiliki izin dari dinas perindag seperti SIUP, TDP dan dari dinas kesehatan dengan P-IRT No. 3153276010-19 dengan nama Badan usaha CV. Taisi Corporation.

Peluang Omset Bisa Sampai Rp 1jta per hari

Bagi anda yang mencari peluang usaha yang bisa memberikan omset sampai 1 juta per hari maka bisnis tahu jeletot taisi yang gurih dan pedas ini bisa menjadi pilihan. Menurut Ibu Rosi yang kami kutip dari majalah wirausaha kreatif bisnis tahu pedas taisi memiliki berbagai kelebihan seperti manajemen yang berpengalaman, brand yang sudah terkenal dan kualitas produk yang terjamin sehingga dia berani memberikan target dalam waktu 3-4 bulan mitra bisa balik modal. Dengan asumsi omset per hari sebesar Rp 600 ribu atau 18 juta per bulan, dengan keuntungan bersih setelah dikurangi pengeluaran bulanan sebesar Rp 2,5 juta.

Asumsi diatas ternyata bukanlah isapan jempol semata sebab telah banyak mitra tahu jeletot pedas taisi yang membuktikannya. Bahkan ada beberapa mitra usaha di parung dan pabuaran yang bisa memperoleh omset sampai Rp 1 juta per hari. Ini tentu menjadi pertimbangan untuk anda yang ingin memiliki usaha dengan omset yang bisa mencapai Rp 30 juta per bulannya.

Saat ini bisnis tahu pedas taisi sudah memiliki sekitar 70 mitra usaha yang tersebar disekitar Jabodetabek, walaupun usaha ini belum sampai dua tahun berjalan. Hal ini membuktikan kalau respon masyarakat sangat besar terhadap kerjasama yang ditawarkan tahu jeletot taisi. Nah untuk info lebih lengkapnya bisa anda baca di websitenya www. tahujeletot.com. semoga info peluang usaha tahu pedas ini bisa bermanfaat. Terima kasih.

Bagikan Artikel ini :
tags: , , ,

JANGAN LEWATKAN: