Qsah Kebab Peluang Usaha Waralaba Murah Omset Menggiurkan


Qsah kebab merupakan peluang usaha waralaba murah bidang kuliner yang memiliki prospek cukup menjanjikan dengan modal yang tidak terlalu besar namun omset yang bisa diraup sangat menggiurkan. Kebab adalah makanan khas Timur Tengah yang sudah familiar di Indonesia, tumbuh subur meski memiliki banyak kompetitor. Meskipun begitu pasar kuliner berbahan dasar daging ini tetap potensial serta laris manis. Contohnya Qsah Kebab salah satu produsen kebab yang mampu menuai keuntungan menggiurkan ditengah ketatnya persaingan. Lalu seberapa menguntungkan bisnis ini? Rekan pembaca yang budiman, mari kita simak bersama ulasan lengkapnya.

Qsah Kebab Peluang Usaha Waralaba Murah Omset Menggiurkan

Memang tidak bisa dipungkiri jika makanan kebab turki sudah tidak terlalu asing di telinga masyarakat Indonesia. Makanan khas Timur Tengah ini sudah menjamur dan sudah berkembang di daerah-daerah seluruh Indonesia. Hal itulah yang menjadikan kebab menjadi kebutuhan makanan yang telah dijadikan sebagai sarana usaha untuk mencari penghasilan. Salah satunya adalah Qsah kebab, produsen kebab yang turut ambil bagian dalam bisnis ini. Perkembangan bisnisnya pun bisa dikatakan menjanjikan. sejak berdiri 2009 silam, sampai saat ini Qsah kebab sudah memiliki ratusan mitra yang berada diseluruh Indonesia.

Owner Qsah Kebab, Achmad Effendi menuturkan bahwa pada saat memulai bisnis ini, ia hanya menjual kebab saja. Tetapi seiring berjalannya waktu Qsah kebab mulai berkembang dan menciptakan menu-menu lain yang dikombinasi dengan kebab. Dan bisa dikatakan Qsah kebab memiliki varian produk yang lebih banyak dibandingkan para kompetitornya.

Apa Saja Varian Produk Qsah Kebab?

Qsah kebab memiliki cukup banyak varian produk, 6 diantaranya yaitu beef kebab, chicken kebab, vegetarian kebab, fruit kebab dan shawarma. Selain itu, Qsah kebab juga menyediakan 14 varian produk khusus untuk resto yang terbagi tiga yaitu topping, ayam qsah dan kombain kebab. Dalam menu topping terdapat cheese, egg, mushroom, sweet corn, macaroni dan potato. Sedangkan yang terdapat dalam menu ayam Qsah diantaranya adalah ayam goreng kremes, ayam goreng telor asia dan ayam goreng Bulbogi. Kemudian untuk menu kombain kebab terdiri dari nasi goreng kebab, mei kebab italiano, dan mei goreng kebab.

Bahkan Qsah kebab juga memiliki 13 varian produk kebab frozen seperti shusi kebab, chicken teriyaki, fruit kebab, pasto seafood, beef lada hitam, chicken mozarela, hokao kebab, pangsit kebab, durian, pisang, keju, ayam jamur dan chicken mongol. Achmad mengatakan, dari semua varian produk yang dimiliki Qsah kebab, para konsumen tidak perlu khawatir dengan harga. Pasalnya, harga produk kebab yang ditawarkan tidak akan menguras kantong. karena Qsah kebab menawarkan harga dari yang model gerobakan berkisar antara Rp 8 ribu sampai Rp 12 ribu dan resto kisaran Rp 14 ribu sampai Rp 18 ribu.

Achmad juga menuturkan jika Qsah kebab baru saja melaunching paket terbarunya yaitu booth. “karena selama ini kami selalu bermain di gerobak dan resto. dan memang kebetulan ada mitra yang meminta dibuatkan booth serta membuka di Rest area KM 57. Dari situlah kami akhirnya juga ingin fokus di booth karena banyaknya permintaan. Seta di Rest area KM 57 adalah sebuah momentum kami melaunching paket Booth,” ujarnya.

Peluang usaha Waralaba/Franchise Kebab Qsah

Jika anda termasuk orang yang baru di bisnis kuliner dan mencari peluang usaha waralaba murah maka Franchise kebab turki murah qsah kebab munkin bisa menjadi pilihan. Franchise Qsah kebab memang terkenal sebagai usaha waralaba murah ditinjau dari segi harganya dibanding pesaing lain yang mematok harga kemitraan cukup tinggi. Tak heran bila banyak calon mitranya yang harus mengantri untuk bergabung di bisnis waralaba Qsah Kebab.

Meskipun keadaan perekonomian Indonesia pada saat ini mengalami goncangan dan berdampak pada usaha kebab, tetapi Qsah kebab tidak menaikan Investasi. Achmad menuturkan “kami tidak mau menaikan investasi walaupun keadaan sekarang semuanya serba naik. Omset agak sedikit menurun karena daya beli masyarakat yang mulai menurun atas terjadinya goncangan perekonomian. Tapi saat ini yang kami lakukan adalah bagaimana mengefisiensikan semua lini. serta melihat mana yang tidak efisien dan itulah nantinya yang akan dikurangi semampu kami,” katanya.

lalu berapa modal yang dibutuhkan untuk menjadi mitra Qsah? Yes, Paket investasi yang ditawarkan oleh Qsah kebab terdiri dari paket Gerobak Aluminium yang anti karat dengan Investasi Rp 20 juta. Lalu paket Gerobak Plat Besi Roda Besar dengan Investasi Rp 25 juta. serta paket Booth dengan Investasi dikisaran Rp 80 juta sampai Rp 90 juta.

Apa saja yang didapat mitra jika bergabung dengan bisnis franchise waralaba kebab turki qsah kebab :

  1. Outlet Full Plat & Chiller installed
  2. Peralatan masak lengkap, seragam karyawan
  3. Asistensi survey lokasi (lokasi dicarikan)
  4. Rekrutment karyawan (karyawan bisa dicarikan)
  5. Trainning Management Pengelolaan Outlet
  6. Paket promosi usaha (flier menu, selebaran)
  7. Pendampingan Grand Openning (paket promosi)
  8. Software keuangan
  9. Buku Standart Operating Procedure (SOP)
  10. Pengiriman bahan baku rutin
  11. Tim controlling dan sertifikasi outlet
  12. Hotline Costumer Service

Selain itu mitra bisnis waralaba Qsah juga akan mendapatkan Support Franchise Kebab Turki yang berupa:

  • Penyediaan stok bahan baku utama.
  • Penyediaan training karyawan.
  • Penyediaan perlengkapan yang dibutuhkan dalam bisnis kebab.
  • Konsultasi tentang usaha kebab Turki.
  • Maintenance, Melakukan Quality Control
  • Serta Promosi Nasional.

Achmad berharap diakhir tahun 2015 ini mitra-mitra baru Qsah kebab akan bertambah dan berusaha bersama untuk lebih mengembangkan bisnis ini. serta penyebaran dari Qsah kebab akan bisa merata di seluruh Indonesia. untuk info lebih lengkap bisa anda kunjungi website www.qsahkebab.com

Rekan pembaca yang baik dan budiman, mungkin itu saja info mengenai Qsah Kebab Peluang Usaha Waralaba murah dengan Omset Yang Menggiurkan. bagi anda yang sedang mencari bisnis franchise bidang kuliner, semoga saja bisa bermanfaat. Salam sukses.


Bagikan Artikel ini :
tags: , , ,

JANGAN LEWATKAN: