Peluang Bisnis Reseller Jam Tangan Tanpa Modal


Peluang Bisnis Reseller Jam Tangan murah Tanpa Modal merupakan solusi buat anda yang ingin berbisnis namun terkendala akan modal. Bagaimana Caranya? Yes, sekarang ini banyak sekali reseller jam tangan yang menawarkan kerjasama untuk menjual tangan mereka dengan sistem dropshipper. Anda bisa menjual jam tangan tanpa harus menyetok barang terlebih dahulu.

Peluang Bisnis Reseller Jam Tangan Tanpa Modal

Apakah Anda memakai jam tangan? Saat ini hampir semua orang menggunakan jam tangan dengan berbagai merek dan model yang berbeda. Jam tangan menjadi salah satu pelengkap aksesoris fashion yang disukai oleh wanita dan pria. Bahkan perkembangan model jam tangan diprediksi akan terus berkembang. Hal ini memang jauh berbeda dibandingkan beberapa tahun yang lalu.

Beberapa tahun yang lalu hanya kalangan tertentu yang bisa menggunakan jam berkesan mewah. Namun sekarang banyak jenis jam tangan replika yang dijual dengan harga yang sangat murah. Kelebihan jam replika ini adalah memiliki model yang sama persis, warna dan tampilan yang sangat original dan membuat konsumen merasa bangga saat memakainya.

Perkembangan jam replika menjadi lebih pesat setelah ada pengembang yang khusus membuat jam tangan replika. Jika Anda tertarik untuk bisnis ini maka Anda sebenarnya tidak perlu menyediakan modal. Caranya adalah dengan menjadi reseller atau dropshipper. Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda ketahui dari tentang bisnis reseller jam tangan murah.

Dijual Secara Online

Langkah untuk menjual jam tangan replika ini tidak memerlukan modal yang besar. Modal yang Anda butuhkan hanyalah perangkat seperti komputer atau gadget dan pulsa atau paket data. Modal ini diperlukan karena sistem penjualan akan dilakukan secara online. Anda bisa menjualnya lewat berbagai cara seperti dengan media sosial.

Lewat media sosial maka Anda membuka toko jam tangan sendiri dengan mengeluarkan produk dalam gambar atau brosur. Anda menentukan harga sendiri dan keuntungan sendiri. Anda hanya harus mencari pembeli yang benar-benar berminat dengan jam tangan yang Anda jual. Sistem pembayaran akan dilakukan secara online. Berikut ini gambaran langkah bisnis ini.

  1. Anda menjual produk jam tangan lewat media sosial atau pasar yang bisa dijangkau secara virtual.
  2. Setelah pembeli setuju untuk membeli produk maka mereka harus mentrasfer uang sejumlah harga pembelian.
  3. Anda kembali transfer ke pemilik bisnis jam tangan.
  4. Pemilik bisnis jam tangan yang akan mengirimkan produk ke alamat konsumen.
  5. Konsumen sama sekali tidak tahu jika sebenarnya bukan Anda yang mengirim, karena nama Anda tercantum pada paket.

Apa Keuntungan yang Bisa Anda Dapatkan ?

Apakah Anda hanya mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan saja? Sebenarnya tidak karena ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan bisnis jam tangan murah ini. Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari bisnis jam tangan super murah.

  1. Anda sama sekali tidak perlu mengeluarkan modal besar untuk masuk ke bisnis ini, karena Anda hanya perlu perangkat komunikasi dan paket data. Usaha ini sangat menguntungkan untuk mahasiswa.
  2. Keuntungan yang bisa Anda dapatkan sama sekali tidak ditentukan oleh produsen atau penjual utama. Anda bebas menetapkan keuntungan yang ingin Anda dapatkan.
  3. Anda tidak perlu mengeluarkan modal untuk membeli stok jam tangan yang akan dijual sehingga Anda tidak menanggung resiko uang berhenti pada modal jam tangan.
  4. Anda tidak perlu mengeluarkan berbagai biaya operasional seperti biaya upah tenaga kerja atau biaya sewa tempat.
  5. Anda tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga dan waktu karena posisi Anda hanya sebagai penjual saja.
  6. Bisnis ini bisa dipercaya sehingga Anda bisa mengembangkan bisnis ini menjadi lebih besar.

Mengenal Produk Jam yang Laris di Pasaran

Sebagai penjual maka Anda harus mengenal berbagai jenis jam yang memang sedang menjadi tren saat ini. Banyak konsumen yang pasti akan bertanya mengenai model jam yang akan Anda jual. Beberapa jenis jam yang memang sangat diminati saat ini adalah seperti:

  • Jam tangan analog yang jam model kuno yang masih menggunakan jarum jam sebagai penunjuk waktu.
  • Jam tangan digital adalah jenis jam yang memiliki layar kecil dengan penunjuk digital pada jam.
  • Jam tangan otomatis adalah jenis jam yang tidak membutuhkan tenaga baterai karena mendapatkan tenaga baterai dari gerakan tangan dan energi.

Jadi banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menjadi penjual jam tangan murah. Bisnis ini diperkirakan masih akan berkembang karena sesuai dengan perkembangan bisnis fashion.

Bagikan Artikel ini :
tags: , ,

JANGAN LEWATKAN: